Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Seperti Vivo, OPPO F11 Pro Punya Kamera 48 MP dan Selfie 32 MP

OPPO tidak ingin ketinggalan tren smartphone dengan menghadirkan F11 Pro yang dibekali kamera 48 MP dan kamera selfie 32 MP.

Updated

Tahun 2019 sepertinya akan menjadi era baru smartphone dengan resolusi kamera besar. Setelah sebelumnya ada Xiaomi dengan Redmi Note 7, lalu Vivo V15 Pro yang akan diluncurkan pada 20 Februari nanti, kini OPPO tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan seri F11 Pro.

Saat ini OPPO F11 Pro dengan nomor model CPH1969 sudah berhasil tersertifikasi di tiga negara yang salah satunya adalah Indonesia. Menjelang hari kemunculannya, kini muncul sebuah gambar iklan resmi yang menampilkan beberapa keunggulan dari OPPO F11 Pro.

Pertama dari desainnya, mengadopsi desain layar minim bezel di setiap sisinya. Namun sayangnya belum diketahui pasti berapa ukuran layar serta resolusi yang digunakannya. Karena bagian depan hanya terisi layar, besar kemungkinkan OPPO akan mengadopsi desain kamera depan pop-up dengan resolusi 32 MP.

Pindah ke bagian belakang, terdapat modul dual kmaera, dan LED flash yang ditaruh dalam satu tempat. Dari sepsifikasinya, OPPO F11 Pro mengusung kamera dengan resolusi hingga 48 MP. Layaknya Redmi Note 7, F11 Pro bisa menangkap gambar 12 MP lalu menerapkan teknologi pixel binning untuk foto 48 MP. Kemudian di bawah kamera masih terdapat sensor fingerprint yang berbentuk oval.

Untuk jeroannya sendiri, OPPO F11 Pro dibekali chipset terbaru dari MediaTek yang kemungkinkan adalah MediaTek P70 dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Di sektor baterai, smartphone ini memiliki baterai tanam 4500 mAh dan port charger USB Type-C fast charging.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer