Connect with us
MaxProM1
Tech News

Seperti Inikah Penampakan Huawei P10 dengan Kamera Leica?

Updated
huawei p10 1

Pada Bulan Mei 2016, Huawei secara resmi telah memperkenalkan Huawei P9 Lite, P9, dan P9 Plus di Bali, Indonesia. Huawei P9 dan P9 Plus hadir dengan spesifikasi hardware yang tinggi dan tentunya membawa dual-camera utama yang merupakan hasil dari co-engineering dengan Leica. Dengan dual-camera ini dapat membuat foto yang dihasilkan bagus, terutama dalam fotografi monokrom.

Kini baru saja muncul desain baru yang memperlihatkan dari bentuk prototype yang dimiliki Huawei P10. Berdasarkan bocoran yang muncul di jejaring sosial Weibo, terlihat sensor fingerprint yang dimiliki smartphone ini letaknya tepat di bagian belakang seperti miliki Huawei P10. Selain itu, bentuk bodi yang dimiliki P10 berbeda dibandingkan Huawei P9.

LED flash yang dimiliki oleh Huawei P10 terlihat berbeda dan berbentuk bulat. Namun untuk letak dual-camera utamanya hampir mirip dengan P9 yang diletakkan tepat di sisi kiri atas. Muncul juga bocoran yang mengatakan mengenai spesifikasi hardware P10 atau P10 Plus yang akan membawa prosesor HiSilicon Kirin 960, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 256 GB.

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD. Dari sektor kameranya, smartphone ini akan menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP dan dual-camera utama Leica dengan resolusi yang sama sebesar 12 MP. Diperkirakan Huawei P10 akan menggunakan sistem operasi Android Nougat dengan tampilan antarmuka EMUI.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.