Connect with us
ROG GL504
Tech News

Senior VP Meizu Perlihatkan Hasil Foto Kamera Belakang Meizu M6T

Published
Miezu M6T Smartphone
Advertisement

Meizu sedang bersiap-siap meluncurkan smartphone low-end terbarunya, Meizu M6T. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Senior Vice President Meizu Li Nan lewat akun miliknya di Weibo. Untuk menggoda konsumen, Meizu pun menggoda dengan dengan mem-posting foto yang diduga kuat dipotret menggunakan M6T.

Satu hal yang menarik, contoh foto yang di-posting juga menampilkan efek blur pada bagian latar belakangnya dan Meizu juga sepertinya menyisipkan beberapa filter beautify ke dalam kamera yang disematkan. Melihat ikon watermark yang ditampilkan, foto ini diambil lewat dual-camera belakang.

Foto yang dihasilkan juga hanya memiliki resolusi 5 MP. Meski begitu, kualitas yang dihasilkan tak bisa dianggap sebelah mata. Bocoran yang diungkap oleh TENAA, Meizu M6T ini kabarnya akan dibekali dengan dukungan dual-camera 13 MP + 2 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

Meizu M6T Sample Foto

Disebut-sebut, smartphone ini juga akan datang dengan layar 5,7 inci HD dan dukungan CPU Octa-core 1,5 GHz. Tak hanya itu, Meizu juga diperkirakan akan membenamkan RAM sebesar 4 GB dan storage berkapasitas 64 GB. Untuk versi terjangkau, smartphone ini akan hadir dengan RAM 2 GB/3 GB yang dipasangkan dengan ROM 16 GB/32 GB.

Baca juga

Untuk catu daya, smartphone ini juga diperkirakan akan dibenamkan dengan baterai berkapasitas 3.230 mAh. Besar kemungkinan Meizu M6T akan ditawarkan lebih dulu di pasar Cina. Sayangnya, cukup sulit bagi kita untuk menerka-nerka harga jualnya.

Comments

Wajib baca

Populer