Connect with us
MaxProM1
Tech News

Sempat Muncul di Situs Resminya, inilah Wajah Realme 2

OPPO punya sub-brand smartphone di pasar India yang kita kenal dengan nama Realme. Setelah sukses merilis Realme 1, kini mereka mempersiapkan produk selanjutnya, yakni Realme 2. Bahkan, belum lama ini wajah Realme 2 sempat muncul di situs resminya.

Updated

Tentunya kita sudah tahu bahwa OPPO punya sub-brand baru di pasar India, yakni Realme. Dan pada tahun ini, Realmu pun langsung unjuk gigi dengan memperkenalkan Realme 1. Kini, mereka telah mempersiapkan smartphone terbarunya yang kemungkinan akan datang datang dengan nama Realme 2.

Bahkan, belum lama ini wujud Realme 2 telah sempat muncul di situs resminya, meskipun saat ini mereka telah menghapusnya. Tak hanya bagian depan, Realme 2 juga terlihat bagian punggungnya. Hanya saja tidak ada informasi yang menyertainya.

Meski begitu, kita bisa melihat bahwa smartphone ini datang dengan layar berponi dan memiliki desain “tanpa bingkai” yang begitu ciamik. Selanjutnya, kamera di bagian belakang sekarang menjadi sistem sensor ganda. Ya! Tidak seperti Realme 1 yang hanya memiliki kamera belakang tunggal.

Realme 2 kini juga disematkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, fitur yang hilang sepenuhnya pada Realme 1. Namun juga melihat tekstur bodi belakang Realme 2, smartphone ini memiliki pola geometris yang dilapisi material kaca. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni hitam dan biru.

Jika diperhatikan lebih detail, memang Realme 2 terlihat sangat mirip dengan sejumlah smartphone yang dibuat oleh OPPO, seperti OPPO F7 dan yang terbaru OPPO F9. Jadi tak tertutup kemungkinan jika smartphone ini akan datang dengan otak Helio P60 besutan MediaTek.

Perkiraan lainnya, layar Realme memiliki ukuran 6,23 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Untuk kamera belakangnya memiliki konfigurasi 16 MP + 2 MP, meskipun itu hanyalah spekulasi yang diucapkan banyak pecinta gadget.

Baca juga

Tak ada informasi resmi, kapan smartphone ini akan meluncur, begitu juga dengan harganya. Namun yang sudah bisa dipastikan, smartphone ini hanya akan dipasarkan di India. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai Realme 2 ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.