/ ASUS

Seluruh Varian ZenFone 3 dan ZenFone 4 Bakal Cicipi Android O

Enam varian ASUS ZenFone 4 sudah resmi melenggang. Dimulai dari ASUS ZenFone 4 Max dan Max Pro, ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro, serta ZenFone 4 versi standar dan versi Pro. Keenam smartphone tersebut masing-masing diposisikan untuk mengisi segmen entry-level, mid-end, dan high-end.

Seluruh varian ZenFone 4 tersebut juga sudah dibekali ZenUI 4.0 berbasis Android Nougat saat dijual nanti. Di tengah-tengah presentasi peluncurannya, ASUS juga membeberkan kalau ZenFone 4 series bakal mendapat pembaruan Android O ketika sudah resmi dirilis Google nantinya. Nah, bagaimana dengan ZenFone 3 series?

zenui 4

Berita baiknya, ASUS pun menjanjikan hal yang sama. Mereka tidak ingin pilih kasih. Senasib dengan ZenFone 4 series, seluruh varian ZenFone 3 series pun bakal kebagian pembaruan ZenUI 4.0 dan Android O. ZenUI 4.0 sendiri dirancang lebih minimalis dan modern untuk semakin memudahkan pengguna.

Namun ASUS tidak menjelaskan lebih rinci perihal waktu penyebaran update yang dijanjikan tersebut. Kehadirannya diperkirakan sekitar kuartal pertama 2018. Hal ini sangat wajar karena saat ini saja Google belum resmi merilis Android O. Jadi kita tunggu saja kehadirannya.

(last edit: 18 August, 2017 / 8:42 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
82%
Mau
8%
Biasa Aja
7%
Payah!
5%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.