Connect with us
ZF5
Tech News

Selebrasi Ke-8 Tahun, Xiaomi Menghadirkan Smartphone Edisi Anniversary?

Droidlime.com,

/

Xiaomi 8 Tahun

Tak terasa usia Xiaomi sudah menginjak 8 tahun. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini didirikan pada tahun 2010 dan telah menjadi perusahaan yang terkemuka di saat ini. Seiring perjalanannya, Xiaomi pun terus berbenah dan hasilnya kini mampu menjadi pabrikan smartphone yang bisa bersaing dengan Samsung, Apple dan Huawei.

Nah! Untuk menandai ulang tahunnya ke-8, Xiaomi kabarnya telah mempersiapkan smartphone edisi Anniversary Xiaomi Mi 8. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, beberapa gambar yang terkait dengan hal itu mulai beredar di situs microblogging Weibo.

Salah satu gambar yang muncul memperlihatkan sebuah angka “8” yang begitu mencolok dengan warna gradasi. Tertulis di bawahnya “Xiaomi’s Eighth Anniversary”. Diduga ini sekaligus sebuah teaser awal untuk sebuah smartphone yang dibekali Snapdragon 845 dengan pemindai sidik jari di dalam layar dan pemindai wajah 3D.

Xiaomi 8 Tahun 2

 

Gambar di sebelahnya tampak menginformasikan bahwa penggemar Xiaomi yang beruntung bisa memenangkan salah satu dari 100 smartphone Mi 8. Sayangnya tak ada informasi yang lebih detail bagaimana cara penggemar untuk bisa memenangkan samrtphone tersebut.

Selain itu, ada juga gambar yang memperlihatkan sebuah kemasan atau boks ritel berwarna hitam dan angka 8 berwarna putih yang juga begitu mencolok. Diduga kuat, inilah boks ritel Mi 8 yang akan ditawarkan oleh Xiaomi kepada penggemarnya.

Lantas, akankan rumor yang menyebutkan Xiaomi Mi 7 akan berganti nama menjadi Mi 8 hanya karena untuk menghormati ulang tahun Xiaomi ke-8 bisa kita percaya? Atau memang Xiaomi sengaja menghadirkan nama baru dan menjual perangkat tersebut dalam edisi terbatas?

Baca juga

Semua ini baru bisa terjawab pada tanggal 23 Mei 2018 nanti. Ya! dari kabar yang muncul beberapa minggu belakangan ini memang Xiaomi akan kembali menggulirkan smartphone flagship yang disokong dengan Snapdragon 845 plus pemindai 3D. Dan itu adalah Mi 7 yang selama ini sering disebut namanya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.