Connect with us
ROG GL504
Tech News

Selebaran ini Ungkap 9 Alasan Konsumen Mesti Beli OPPO F9 Pro

OPPO tak lama lagi akan memperkenalkan smartphone barunya, yakni OPPO F9 dan F9 Pro. Belum juga diperkenalkan, bocoran mengenai strategi OPPO gaet konsumen untuk beli smartphone ini telah muncul di internet.

Published
OPPO F9 Pro Smartphone
Vivo V11 Pro

Pada tanggal 23 Agustus 2018 mendatang, OPPO sudah mengonfirmasi bahwa mereka di pasar Indonesia akan memperkenalkan satu smartphone terbarunya, yakni OPPO F9. Menariknya, OPPO juga disebut-sebut memiliki F9 versi Pro.

Ya! Smartphone terakhir yang disebutkan, OPPO F9 Pro belum lama ini telah terungkap secara detail mengenai spesifikasi hardware yang dibenamkannya. Hal ini terungkap dari dua selebaran penjualan yang diunggah ke internet.

Bisa dipastikan dua selebaran penjualannya ini sebenarnya harus dipegang oleh para sales yang nantinya bakal memasarkan OPPO F9 Pro. Tak hanya tertulis spesifikasi kunci, dua selebaran tersebut juga berisi 9 alasan mengapa konsumen harus membeli OPPO F9.

OPPO F9 Pro Sales

Disebutkan, OPPO F9 Pro memiliki gradasi warna baru yang terlihat lebih cantik. Warna yang ditampilkan bisa berubah ketika terkena cahaya. Layar smartphone ini berukuran 6,3 inci FullHD+ dengan poni mirip tetesan air. Untuk kamera depannya, OPPO akan menyematkan selfie-camera 25 MP.

Kamera depannya tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi AI 2.1 yang menyediakan fitur HDR serta vivid mode untuk menghasilkan foto yang lebih hidup. Kamera belakangnya 16 MP + 2 MP dengan dukungan portrait mode, video slow-mo dan filter pencahayaan.

Tak ketinggalan, dukungan pengisian baterai super cepat VOOC Flash juga dikatakan menjadi nilai tambah smartphone ini. Diisi selama lima menit, baterai yang terpasang pada smartphone ini mampu bertahan hingga dua jam untuk waktu bicara.

Baca juga

Disebutkan, daya tarik lainnya adalah OPPO akan membekali OPPO F9 Pro dengan RAM sebesar 6 GB yang dipadukan internal storage berkapasitas 64 GB. Diotaki MediaTek Helio P60, smartphone ini juga diperkirakan akan disokong baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Comments

Wajib baca

Populer