Selain Smartphone, Xiaomi juga Rilis Rice Cooker Canggih dan Pintar

Now Reading
Selain Smartphone, Xiaomi juga Rilis Rice Cooker Canggih dan Pintar

Xiaomi melalui sub-brand Mijia bakal memperkenalkan empat produk anyar pada acara Grand Sale yang digelar dalam rangka menyambut Hari Lajang di Cina, 11 November mendatang. Produk pertama dari empat produk yang dirilis tersebut adalah Mi IH Rice Cooker sebagai generasi penerus dari produk terdahulu yang dirilis pada Maret 2016 lalu.

Salah satu fitur penting yang disematkan Mi IH Rice Cooker yakni berupa penggunaan remote control melalui sebuah aplikasi yang dipasang pada perangkat smartphone. Dengannya, pengguna dapat mengontrol rice cooker langsung dari ponsel pintar yang dimilikinya. Seperti dilansir dari GizmoChina, Xiaomi Mi IH Rice Cooker ini mulai tersedia pada 11 November mendatang dengan banderol harga ¥399 atau sekitar Rp760 ribuan.

Mi IH Rice cooker hadir dalam desain minimalis dengan balutan warna putih. Pabrikan menyematkan sebuah panel layar LED interaktif yang akan menampilkan beragam informasi ketika digunakan. Selain itu rice cooker ini juga menggunakan desain sarang lebah pada penutup bagian dalamnya dan desain baru untuk sirkulasi udara dan sistem pendingin.

Rice cooker terbaru dari Xiaomi ini juga dilengkapi sebuah steamer yang dirancang dengan menggunakan bahan Polypropylene food grade yang aman digunakan dalam suhu tinggi. Tak hanya itu, rice cooker ini juga menggunakan IH electromagnetic heating melalui induksi elektromagnetik yang dapat menghasilkan daya panas yang kuat dan konduktivitas termal yang sangat baik serta transfer panas melalui konveksi yang menjamin makanan dimasak dalam waktu yang singkat dan merata. Bagian interiornya dilapisi bahan anti lengket Japan Daikin.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
14%
Biasa Aja
0%
Payah!
9%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response