Connect with us
ZF5
Tech News

Selain Smartphone, Samsung juga Bakal Ciptakan Tablet Layar Lipat

Droidlime.com,

/

Bulan Januari ini, bocoran mengenai smartphone lipat buatan Samsung banyak beredar di internet. Hal ini terlihat dengan rumor akan hadirnya smartphone lipat Samsung yang bernama Galaxy X1 dan X1+ pada Q3 hingga Q4 tahun 2017 ini. Keduanya bisa jadi smartphone pertama di dunia yang mengusung konsep lipat karena Samsung pun butuh waktu yang lama dalam penelitian agar bisa menjadi sebuah smartphone lipat yang dapat digunakan sehari-hari.

Baru-baru ini muncul kabar lainnya yang memberitahukan bahwa Samsung juga akan meluncurkan tablet 7 inci yang bisa dilipat. Perangkat ini memiliki layar yang dilipat keluar sehingga akan terdapat dua sisi layar ketika tidak dilipat bisa menjadi layar yang besar. Dengan layar ini memungkinkan penggunanya dapat menonton video, membaca buku, atau melakukan lainnya lebih baik berkat layar besar.

Selain itu, Samsung juga akan menghadapi persaingan ketat dari sesama perusahaan Korea Selatan, yakni LG, yang juga sedang mengembangkan ponsel dengan layar berteknologi OLED fleksibel yang dikabarkan akan lebih canggih daripada buatan Samsung. Layar LG ini akan dijual juga pada vendor raksasa smartphone, seperti Apple dan Huawei untuk digunakan pada smartphone dengan layar yang bisa dilipat juga.

Apabila kabar ini benar maka Samsung harus secepatnya meluncurkan smartphone maupun tablet yang bisa dilipat karena persaingan akan semakin besar ke depannya. Dengan hadir lebih cepat akan membuat masyarakat lebih mengenal terlebih dahulu produk buatan Samsung dibandingkan lainnya. Sementara itu, smartphone maupun tablet lipat Samsung yang hadir di pasaran nanti harus memberikan kemudahan dan kenyamanan terhadap penggunanya agar bisa percaya bahwa Samsung mampu melakukan inovasi terdepan.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.