Connect with us
ROG GL504
Tech News

Selain Redmi 2 2 GB, Xiaomi akan Jual Redmi Note 2 dalam Waktu Dekat

Published
redminote2
Advertisement

Dalam rangka merayakan ulang tahun Mi Indonesia yang pertama, Xiaomi berusaha menghadirkan kejutan bagi para MiFans, salah satunya diduga dengan menghadirkan smartphone terjangkaunya, Redmi 2 dengan kapasitas RAM 2 GB.

Nampaknya kejutan yang bakal hadir bukan itu saja. Menurut beberapa sumber terpercaya, Xiaomi juga sedang bersiap-siap menjual smartphone andalannya, Redmi Note 2 di Indonesia. Kapan? Kemungkinan tiga atau empat minggu ke depan.

Hal ini diperkuat dengan adanya beberapa fakta. Salah satunya adalah kenyataan bahwa Xiaomi tidak bisa menjual Redmi Note 2 di India. Pasalnya Xiaomi tidak boleh menjual produk yang menggunakan prosesor MediaTek di India terkait masalah paten. Sedangkan Redmi Note 2 sendiri mengandalkan prosesor MediaTek Helio X10.

Karena tidak dapat menjualnya di India, pangsa pasar paling “empuk” bagi Xiaomi tentunya adalah Indonesia. Kabarnya Xiaomi sudah mengajukan perizinan menjual Redmi Note 2 di Indonesia sejak Agustus kemarin. Biasanya, dibutuhkan waktu 10 hingga 12 minggu untuk mengurusnya. Jadi kemungkinan besar Xiaomi Redmi Note 2 sudah bisa dibeli bulan awal Oktober mendatang.

Comments

Wajib baca

Populer