Selain P9, Huawei juga Siapkan P9 Max Berlayar 6,9 inci

Now Reading
Selain P9, Huawei juga Siapkan P9 Max Berlayar 6,9 inci

Peluncuran smartphone terbaru Huawei P9 series cukup menyita perhatian penggila gadget. Untuk pertama kalinya, Huawei melakukan gebrakan dengan menggandeng Leica dalam menciptakan kamera untuk Huawei P9.

Huawei sendiri sejak merilis P8 dikenal begitu konsen terhadap sisi kamera dari smartphone ciptaannya. Sementara Huawei P9 sendiri terdiri dari P9, P9 Plus, dan P9 Lite. Namun ada bocoran spesifikasi di GeekBench yang diduga adalah Huawei P9 Max.

Anehnya, smartphone ini masih menggunakan CPU Kirin 950 plus RAM 3 GB seperti yang digunakan apda Huawei Mate 8. Padahal seri P9 lainnya sudah menggunakan CPU Kirin 955. Jika spesifikasi ini benar, bisa jadi yang dimaksud dengan Max di sini adalah ukuran layarnya.

Baca juga: Huawei P9 dan P9 Plus Memesona dengan Dual-Camera dari Leica

Huawei P9 Max memiliki layar ekstra jumbo yang menyerupai tablet, berdimensi 6,9 inci. Sayangnya dengan dimensi jumbo, resolusinya masih full HD. Dari sisi kamera, Huawei P9 Max bakal membawa kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
14%
Biasa Aja
0%
Payah!
29%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response