Selain Murah, Meizu M3 Note Ternyata Mudah Diperbaiki

Now Reading
Selain Murah, Meizu M3 Note Ternyata Mudah Diperbaiki

Tidak hanya solid di bagian luar sebagai smartphone dari seri “M” pertama yang memiliki desain unibody berbahan metal, M3 Note juga memiliki spesifikasi yang solid di bagian dalamnya. IT168 yang bisa dibilang versi Cina dari iFixit sudah membuktikannya.

Meskipun tidak memberikan skala nilai seperti iFixit dalam hal kemudahan untuk diperbaiki, selama proses pembongkaran Meizu M3 Note berlangsung, IT168 tidak menemukan kesulitan lebih dalam memisahkan tiap bagian smartphone tersebut. Tidak ada kesulitan yang berarti, semua komponen sudah dihitung dan lengkap seperti yang seharusnya.

Meizu M3 Note memiliki layar berdimensi 5,5 inci dan prosesor octa-core Helio P10 dari MediaTek yang menjalankan Android Lollipop 5.1 berbalut UI Flyme 5.1. M3 Note hadir dengan pilihan RAM 2 GB dengan storage 16 GB atau RAM 3 GB dengan storage 32 GB. Kamera 13 MP (aperture f/2.2) bisa ditemukan di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Meizu M3 Note tersedia dalam varian warna abu-abu, putih, dan emas. Selain sudah tersedia di Cina dengan harga 799 Yuan untuk versi 2 GB dan 999 Yuan untuk yang 3 GB, smartphone ini rencananya akan tersedia di India mulai minggu depan.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
66%
Biasa Aja
7%
Payah!
2%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response