Selain Kamera Leica, Huawei P10 Ditunjang Wireless Charging

Now Reading
Selain Kamera Leica, Huawei P10 Ditunjang Wireless Charging

Smartphone flaghsip Huawei P9 yang menggunakan dual-camera Leica telah resmi dijual pada bulan Desember 2016 ini. Bisa dibilang produk yang satu ini mendapatkan respon positif di Indonesia. Selanjutnya, Huawei akan fokus untuk bisa membawa smartphone penerusnya, yakni Huawei P10, ke tanah air secara tepat waktu di tahun 2017 mendatang.

Meskipun Huawei P10 masih dikembangkan, namun bocoran mengenai desain bentuk dan spesifikasi hardware yang dimilikinya telah banyak muncul di internet. Menurut kabar yang hadir dari akun Weibo milik @reviewer_Well, smartphone ini akan menggunakan layar lengkung di kedua sisinya layaknya Huawei Mate 9 Pro, Samsung Galaxy S7 Edge, dan Xiaomi Mi Note 2.

Berbeda dengan Huawei P9, produk terbaru ini akan memiliki sensor fingerprint di bagian depan. Selain itu, Huawei P10 akan memiliki fitur wireless charging yang memungkinkan penggunanya dapat mengisi daya smartphone tanpa perlu menggunakan kabel. Bisa dibilang Huawei P10 akan menjadi smartphone pertama Huawei yang menggunakan fitur ini.

Perangkat ini juga akan memiliki dual-camera utama yang bekerja sama dengan Leica dan bodi yang dibalut dengan bahan metal. Sayangnya belum ada informasi mengenai spesifikasi hardware dan harga yang akan dimiliki oleh Huawei P10. Namun yang pasti smartphone ini akan memiliki performa dan kamera Leica yang lebih bagus dibandingkan Huawei P9.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
0%
Biasa Aja
33%
Payah!
0%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response