Connect with us
ROG GL504
Tech News

Selain Jakarta, iPhone X Resmi juga Banyak Diburu di Bandung

Published
estore pvj

Jumat kemarin (22/12) tercatat sebagai hari kelahiran iPhone generasi terbaru di Indonesia, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Ketiganya masuk ke Indonesia lewat PT. Erajaya Swasembada melalui jaringan toko miliknya, seperti Erafone, iBox, dan Urban Republic.

Di Jakarta, salah satu penjualan perdana iPhone terbaru ini diadakan di iBox Central Park. Para calon pembeli sudah mulai mendatangi toko sejak pukul 09.00 WIB, termasuk keluarga raja reality show Indonesia, Uya Kuya. Ia memborong empat unit iPhone X untuk dirinya, sang istri, dan kedua anaknya.

uya kuya iphone x

“Jelas kami bangga bisa memenuhi keinginan pecinta iPhone di Tanah Air. Mulai tanggal 22 Desember 2018, kami telah membuka penjualan iPhone terbaru di Indonesia. Jelas, ini komitmen Erajaya Group untuk menghadirkan smartphone premium yang ditunggu-tunggu konsumen,” ucap Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya.

Selain di Jakarta, penjualan perdana iPhone generasi terbaru juga berlangsung di Bandung, tepatnya di eStore Paris Van Java. Kami pun turut hadir dalam acara ini dan mendapat kesempatan berbagi pengalaman live unboxing iPhone X bersama para pengunjung melalui akun resmi Instagram DroidLime.

dl ipx pvj

Dari pantauan kami, penjualan yang tadinya dijadwalkan dilakukan siang hari jadi berlangsung lebih cepat sejak pagi. Ini dikarenakan para calon pembeli sudah tidak sabar untuk memboyong iPhone incarannya.

Berdasarkan data yang kami dapat dari eStore Paris Van Java, sebanyak 47 unit iPhone generasi terbaru langsung laku terjual sesaat setelah toko dibuka. Jumlah ini pun masih terus bertambah karena calon pembeli masih terus berdatangan dari siang hingga malam.

Baca juga

Kehadiran iPhone terbaru di Indonesia sendiri merupakan langkah besar bagi Apple di pasar Asia Tenggara. Sebelumnya Apple sudah meresmikan kehadiran iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Singapura dan Malaysia. Dengan kehadirannya secara resmi di Indonesia, tentunya diharapkan dapat mendongkrak angka penjualannya, mengingat pasar Indonesia yang begitu besar.

Comments

Wajib baca

Populer