Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Selain Jakarta, iPhone X Resmi juga Banyak Diburu di Bandung

Droidlime.com,

/

estore pvj

Jumat kemarin (22/12) tercatat sebagai hari kelahiran iPhone generasi terbaru di Indonesia, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Ketiganya masuk ke Indonesia lewat PT. Erajaya Swasembada melalui jaringan toko miliknya, seperti Erafone, iBox, dan Urban Republic.

Di Jakarta, salah satu penjualan perdana iPhone terbaru ini diadakan di iBox Central Park. Para calon pembeli sudah mulai mendatangi toko sejak pukul 09.00 WIB, termasuk keluarga raja reality show Indonesia, Uya Kuya. Ia memborong empat unit iPhone X untuk dirinya, sang istri, dan kedua anaknya.

uya kuya iphone x

“Jelas kami bangga bisa memenuhi keinginan pecinta iPhone di Tanah Air. Mulai tanggal 22 Desember 2018, kami telah membuka penjualan iPhone terbaru di Indonesia. Jelas, ini komitmen Erajaya Group untuk menghadirkan smartphone premium yang ditunggu-tunggu konsumen,” ucap Djatmiko Wardoyo, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya.

Selain di Jakarta, penjualan perdana iPhone generasi terbaru juga berlangsung di Bandung, tepatnya di eStore Paris Van Java. Kami pun turut hadir dalam acara ini dan mendapat kesempatan berbagi pengalaman live unboxing iPhone X bersama para pengunjung melalui akun resmi Instagram DroidLime.

dl ipx pvj

Dari pantauan kami, penjualan yang tadinya dijadwalkan dilakukan siang hari jadi berlangsung lebih cepat sejak pagi. Ini dikarenakan para calon pembeli sudah tidak sabar untuk memboyong iPhone incarannya.

Berdasarkan data yang kami dapat dari eStore Paris Van Java, sebanyak 47 unit iPhone generasi terbaru langsung laku terjual sesaat setelah toko dibuka. Jumlah ini pun masih terus bertambah karena calon pembeli masih terus berdatangan dari siang hingga malam.

Baca juga

Kehadiran iPhone terbaru di Indonesia sendiri merupakan langkah besar bagi Apple di pasar Asia Tenggara. Sebelumnya Apple sudah meresmikan kehadiran iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Singapura dan Malaysia. Dengan kehadirannya secara resmi di Indonesia, tentunya diharapkan dapat mendongkrak angka penjualannya, mengingat pasar Indonesia yang begitu besar.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading
Tech News

Mengejutkan! ASUS Boyong ZenFone 5Q ke Pasar Indonesia

Published

on

ASUS ZenFone 5Q Indonesia
Tak hanya sekadar meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1, ASUS juga membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong ZenFone 5Q. Seperti kita ketahui, ZenFone 5Q adalah ZenFone 5 Lite yang diperkenalkan oleh ASUS pertama kali pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari lalu di Barcelona. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang disematkan. Ya! ASUS ZenFone 5Q memang dipersenjatai dengan empat kamera sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain yang begitu menarik. ASUS mengemas ZenFone 5Q dengan bentang layar berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek...
Continue Reading
Tech News

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 1
ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini ZenFone Max, yakni ZenFone Max Pro M1 yang dipasarkan di Indonesia. Ada tiga varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Satu persamaan yang dihadirkan, ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 yang sudah melewati proses fabrikasi 14nm dan di dalamnya sudah disokong dengan CPU Kryo 260 yang memadukan empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 serta GPU Adreno 509....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer