/ Nokia

Selain Flagship Nokia 8, HMD juga Siapkan Android Entry-level Nokia 2

Setelah bocoran mengenai spesifikasi hardware dan bentuk Nokia 8 muncul di internet, kini informasi mengenai smartphone Android Nokia 2 yang terungkap. Dikabarkan HMD Global mantap memilih chipset Qualcomm Snapdragon 212 untuk smartphone Androidentry-level terbarunya itu.

Selain itu, muncul juga bocoran baru dari Cina yang memperlihatkan desain dari Nokia 2 yang sedang dikembangkan oleh pihak Nokia. Bocoran desain tersebut bersanding dengan sketsa Nokia 3 sebagai perbandingannya. Terlihat Nokia 2 memiliki ukuran yang hampir sama dengan Nokia 3, namun empat sisinya lebih melengkung.

Kemungkinan lebar layar dari Nokia 2 akan mencapai 5 inci yang artinya hampir sama dengan Nokia 3. Sebagai smartphone entry-level, Nokia 2 pun tidak memiliki pemindai sidik jari pada bagian depannya. Berbeda dengan Nokia 3 yang menempatkan tombol navigasi berbentuk kapasitif, Nokia 2 menggunakan tombol navigasi back, home, dan recent apps di dalam layar.

Banyak yang memprediksi bahwa penempatan tombol navigasi ini untuk menghemat harga dari Nokia 2. Selain itu, banyak yang berpendapat bahwa Nokia 2 ini memiliki desain yang hampir mirip dari Lumia 620. Untuk saat ini baru bocoran tersebut yang muncul di internet sehingga kita dapat menunggu informasi lain yang biasanya beredar dalam beberapa hari ke depan.

(last edit: 22 July, 2017 / 10:37 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
4%
Biasa Aja
8%
Payah!
75%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.