Connect with us
MaxProM1
Tech News

Selain Chipset SD 835, Flagship Nubia Z17 Punya RAM 8 GB

Updated

Smartphone flagship Nubia Z17 bakal menjalani debut pertamanya dalam waktu dekat. Menjelang perilisannya, smartphone ini terlihat muncul di website AnTuTu Benchmark dengan nomor model NX563J. Pada website tersebut diungkapkan juga spesifikasi yang dimilikinya.

Nubia Z17 NX563J menampilkan layar Full HD dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 bersama dengan RAM 6 GB serta GPU Adreno 540. Smartphone dengan internal storage 128 GB ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Sayangnya tidak ada informasi apakah smartphone ini dibekali slot microSD atau tidak. Dari segi kamera, Nubia Z17 dibekali kamera utama 12 MP.

Sementara itu, press render Nubia Z17 menunjukkan bahwa smartphone ini bakal didukung RAM 8 GB bersama Snapdragon 835. Terlihat smartphone ini menggunakan dual-camera belakang yang disusun vertikal bersama dengan LED flash dan sensor sidik jari. Layarnya terlihat seperti melengkung di kedua sisinya. Pada bagian atas terdapat jack audio 3,5 mm, sedangkan pada bagian bawah terdapat USB C dan lubang speaker.

Informasi mengenai spesifikasi Nubia Z17 juga datang dari bocoran gambar yang diambil dari halaman web resmi Nubia. Tak ada informasi baru mengenai spesifikasinya, hanya informasi mengenai RAM 8 GB dan ROM 128 GB pada Nubia Z17. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai ukuran layar maupun kapasitas baterainya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.