Selain Cantik, Bodi LG G6 Ternyata Cukup Kokoh

Bukan JerryRigEverything jika tidak "menyiksa" perangkat smartphone untuk menguji ketahanan bodinya. Kali ini, smartphone terbaru LG G6 menjadi korban pengujiannya. Lalu bagaimana hasil pengujian smartphone flagship LG ini?

Dilansir dari GSMArena, akun YouTube JerryRig Everything meng-upload video pengujian tersebut. Seperti yang selama ini berlaku, pengujiannya dalam bentuk menggoreskan benda tajam pada sejumlah bagian, membakar layarnya dengan korek api, dan terakhir membengkokkan bodinya.

Secara umum, LG G6 memiliki bodi yang kokoh. Bodi smartphone ini terbukti mampu bertahan meskipun coba dibengkokkan. Layarnya juga terlihat cukup tangguh untuk menahan goresan. Saat layarnya dibakar pun tidak mengalami kerusakan yang parah.

Hanya saja, beberapa bodi terlihat sedikit mengelupas saat digoreskan menggunakan pisau cutter. LG memiliki pekerjaan rumah untuk dapat menghadirkan produk smartphone yang memiliki daya tahan bakar lebih baik dan bodi yang tidak mudah tergores atau terkelupas.

(last edit: 6 April, 2017 / 8:18 pm)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
70%
Mau
5%
Biasa Aja
20%
Payah!
10%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.