Sejumlah Pengguna Keluhkan Layar Samsung Galaxy S8 yang Kemerahan

Unit Samsung Galaxy S8 sudah mulai dikirimkan ke sejumlah konsumen yang sebelumnya telah melakukan pre-order terlebih dahulu. Namun kabar kurang menyenangkan terdengar datang dari para konsumen yang telah menerima unit smartphone pesanan mereka.

Dilansir dari GSMArena, sejumlah pengguna Galaxy S8 di Korea mengeluhkan mengenai warna kemerahan pada layar smartphone mereka. Di antara mereka ada yang mencoba melakukan pengaturan tampilan warna pada smartphone, namun ternyata tidak juga memperbaiki kondisinya.

Samsung pun langsung menanggapi keluhan tersebut. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengatakan persoalan ini bukan masalah kualitas produk. Pengguna bisa mengaturnya sendiri pada perangkat smartphone mereka. Namun jika warna kemerahan masih muncul, pelanggan dapat membawanya ke service center Samsung.

Bagaimanapun, faktanya sejumlah pengguna mengaku sudah mengoptimalkan pengaturan layarnya namun tetap saja tidak ada perubahan. Jika benar begitu, masalah ini tentu akan menjadi tambahan "image" buruk bagi Samsung setelah kegagalan mereka dalam produk Galaxy Note 7.

(last edit: 19 April, 2017 / 8:06 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
5%
Biasa Aja
5%
Payah!
56%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.