Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Sehari Setelah Dirilis, Samsung akan Gelar Pre-order Galaxy S10 Series

Tak mau berlama-lama, Samsung rencananya akan bergerak cepat untuk memasarkan Galaxy S10 Series. Ya! Samsung akan langsung membuka penawaran pre-order sehari setelah smartphone tersebut secara resmi diperkenalkan.

Updated

Samsung sudah jauh-jauh hari menginformasikan bahwa mereka akan memperkenalkan smartphone flagship yang muncul di awal tahun ini, yakni Galaxy S10 Series pada tanggal 20 Februari 2019. Smartphone ini akan diperkenalkan oleh Samsung di negaranya Donald Trump.

Beocoran sebelumnya juga menyebutkan bahwa Samsung sudah bergerak lebih cepat dengan memperoduksi Galaxy S10 Series di sejumlah pabrik yang dimilikinya. Ya! Sepertinya Samsung ingin memasarkan lebih cepat smartphone unggulannya itu.

Bahkan baru-baru ini juga tersiar kabar yang menyebutkan Samsung akan membuka penawaran pre-order sehari setelah smartphone tersebut diperkenalkan secara resmi. Artinya, Samsung akan membuka pre-order mulai tanggal 21 Februari 2019 di pasar Amerika Serikat.

Di pasar Indonesia, Samsung juga sepertinya akan langsung bergerak cepat untuk memasarkan Galaxy S10 Series. Ini terungkap dari teaser poster yang sudah ada di sejumlah toko resmi Samsung di Indonesia. Disebutkan, Unpacked akan digelar pada tanggal 21 Februari 2019, pukul 02.00 AM.

Nah! Penawaran pre-order Galaxy S10 Series untuk konsumen di Indonesia akan dibuka mulai tanggal 22 Februari 2019. Nantinya bagi konsumken yang tertarik untuk membeli smartphone ini bisa langsung mengakses halaman www.GalaxyLaunchPack.com.

Jika kita perhatikan, halaman yang dimaksud kini juga sudah bisa kalian akses. Di sana, Samsung juga mengajak untuk menyaksikan peluncuran Galaxy S10 Series, tentunya secara live streaming. Kalian cukup memberikan identitas diri dan nantinya Samsung akan memberikan notifikasi via e-mail.

Baca juga

Terkait dengan penawaran Galaxy S10 Series di Indonesia yang begitu cepat, tentunya tak sedikit yang penasaran dengan harga smartphone tersebut. Sayangnya, Samsung masih menutup rapat-rapat mengenai hal ini. Kita hanya tahu bahwa mereka akan merilis Galaxy S10 Series dalam tiga model.

Comments

Populer