Segera Rilis, Meizu E2 Bakal Dilengkapi Empat LED Flash

Meizu E2 akan resmi dirilis pada Rabu (26/4) besok. Menjelang peluncurannya, sejumlah bocoran gambar menunjukkan desain bodi smartphone yang memiliki casing logam dan LED flash yang sangat tidak lazim.

Dilansir dari GSMArena, berdasarkan bocoran gambar tersebut terlihat Meizu E2 memiliki empat LED flash dua warna yang tersusun horizontal dan terintegrasi pada garis antena. Belum bisa dipastikan apa alasan Meizu menyematkan empat LED flash.

meizu e2 02

Sebelumnya, sempat muncul bocoran gambar mengenai Meizu E2 yang dikabarkan bakal mengusung desain kamera belakang dengan ring LED flash sama seperti Nexus 6. Belum lama ini juga sempat bocoran gambar desain kamera belakang Meizu E2 yang seperti dual-camera walaupun sebenarnya hanya memiliki satu kamera.

Dari bocoran sebelumnya diketahui smartphone ini memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080p dan memiliki pemindai sidik jari di bagian depan bodi. Smartphone ini dikabarkan dibekali pilihan RAM sebesar 2 GB dan 4 GB.

Selain itu, sebuah bocoran video pendek menunjukkan smartphone ini memiliki USB Type-C dan jack headphone. Diperkirakan, Meizu E2 ini bakal dibanderol dengan harga CNY 1.700 atau kurang dari US$250 untuk varian internal storage 32 GB.

(last edit: 24 April, 2017 / 7:37 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
4%
Biasa Aja
23%
Payah!
15%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.