Connect with us
MaxProM1
Tech News

Segera Meluncur, Meizu 15 Pakai Snapdragon 660

Updated

Secara resmi Meizu mengisyaratakan bahwa mereka akan merilis Meizu 15 pada tanggal 22 April 2018. Meskipun belum diperkenalkan secara resmi, Meizu sendiri telah membuka penawaran pre-order di pasar Cina yang ditawarkan via toko online resmi Meizu sejak tanggal 18 April 2018.

Meizu 15 sendii bukanlah smartphone model unggulan, tetapi perangkat ini hadir untuk menyasar segmen kelas menengah. Meskipun begitu, Meizu 15 memiliki desain yang unik dan berbeda dengan model-model smartphone milik Meizu lainnya.

Dalam mengemas smartphone ini pun Meizu tak ikut-ikutan menyematkan poni di bagian atas layarnya. Sebagai gantinya, Meizu 15 tidak memiliki bezel yang tipis di sisi kiri dan kanan layar. Namun, bezel bagian atas dan bawahnya dibuat lebih tipis.

Layarnya mengusung aspek rasio 16:9 sehingga telihat layaknya smartphone konvensional dan Meizu juga masih menyisipkan tombol Home yang melingkar seperti tombol yang ada pada peangkat iPhone besutan Apple. Tombol Home yang ada juga tetap mempertahankan fitur mBack kebanggaan Meizu.

Bagaimana dengan bagian belakangnya? Sepeti diungkap oleh TENAA, Meizu 15 yang dibuat lebih ramping memiliki bagian belakang yang terbuat dari material logam. Meizu juga menempatkan dual-camera utama yang diposisikan secara vertikal. Uniknya, LED flash yang disematkan dibalut dengan cincin yang menjadi ikon dari Meizu.

Baca juga

Beberapa bocoran juga menyebutkan, Meizu 15 akan datang dengan layar AMOLED 5,46 inci yang memiliki resolusi FullHD. Di dalamnya bercokol otak Snapdragon 660 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB atau 6 GB. Sayangnya, bocoran harga smartphone ini masih ditutup rapat oleh Meizu.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.