Connect with us
MaxProM1
Tech News

Motorola Garap Moto Mods Kamera SLR dan Drone untuk Moto Z

Updated
Moto Mods

Tak hanya menggelontorkan smartphone baru, Motorola Mobility atau yang ringkasnya biasa disebut Motorola nampaknya juga bersiap-siap untuk meluncurkan Moto Mods terbaru yang ditujukan untuk lini keluarga Moto Z.

Paling menarik dan mungkin yang paling mahal adalah Moto Mods kamera dengan dukungan lensa yang bisa digonta-ganti seperti halnya kamera DSLR. Jelas, kehadiran Moto Mods ini bisa mengubah Moto Z jadi perangkat alternatif pengganti DSLR atau pun kamera mirrorless.

Moto Mods lainnya adalah sebuah proyektor yang kemampuannya sudah di-upgrade dari seri pendahulunya. Tak hanya ditopang dengan baterai yang lebih besar, Moto Mods proyektor ini juga memiliki tingkat kecerahan 35 persen lebih baik.

Gosipnya, Motorola juga disebut-sebut sedang menggarap Moto Mods drone. Nampaknya, Moto Mods ini memiliki kemampuan untuk terbang dan Moto Z yang menempel nantinya bisa berfungsi sebagai kamera. Jelas, ini terdengar menarik!

Sedikit bocoran untuk Anda, semua informasi yang ditulis di atas berasal dari seseorang yang tak mau disebutkan namanya. Ia menghadiri pertemuan tertutup, dimana dalam pertemuan tersebut Motorola memamerkan beberapa Moto Mods yang sedang dikembangkannya.

Baca juga

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut, kapan semua Moto Mods tersebut bakal diluncurkan ke pasaran. Namun, beberapa orang memprediksi bahwa Motorola akan menggulirkan Moto Mods terbaru ini bersamaan dengan peluncuran Moto Z3 tahun ini.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.