Sederet Artis Kawal Peluncuran Vivo V5s di Indonesia, Inilah Harganya

Punya dua lini produk Perfect Selfie ternyata belum membuat Vivo berpuas diri. Kemarin (10/05) Vivo kembali menambah satu lini smartphone Perfect Selfie yang masuk dalam keluarga V5, yakni Vivo V5s.

Acara peluncurannya kali ini bertabur bintang-bintang layar kaca. Selain brand ambassador Agnez Mo, Pevita Pearce, dan Afgansyah Reza, Vivo juga memperkenalkan sederet ambassador baru lainnya. Mereka adalah Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar.

Tidak ketinggalan, dalam acara ini Vivo juga sekaligus memperkenalkan fotografer profesional sekaligus model Nicoline Patricia Malina untuk mengisi posisi yang unik, yakni Chief Selfie Officer. Ia bertugas untuk memberikan tips-tips seputar memotret selfie.

v5s

Vivo V5s sendiri dikemas dalam bodi berlayar 5,5 inci HD. Smartphone ini mengusung otak besutan MediaTek, yakni MT6750 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB serta storage internal 64 GB. Pengguna Vivo V5s bisa memilih untuk menggunakan dua SIM card tanpa microSD atau satu SIM card dan microSD.

Selain spesifikasi di atas, Vivo V5s mengunggulkan kamera utama beresolusi 13 MP f/2.2 dengan PDAF dan tentunya kamera depan beresolusi 20 MP. Kamera selfie ini memiliki aperture f/2.0 yang dilengkapi softlight dan kemampuan memotret wide angle selfie.

Untuk menunjang kebutuhan penggunanya, Vivo V5s juga memiliki HiFi audio, sensor fingerprint berkecepatan 0,3 detik, serta baterai 3.000 mAh. Di Indonesia, Vivo V5s bakal ditawarkan dalam dua varian warna, gold dan rose gold dengan banderol Rp3,8 juta.

(last edit: 11 May, 2017 / 9:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
4%
Biasa Aja
16%
Payah!
61%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.