Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Selain Gray dan Silver, Apple Siapkan Warna Baru untuk iPhone X

Droidlime.com,

/

iPhone 8 Silver

Seperti kita ketahui bersama, Apple merilis iPhone X pada bulan lalu hanya menyajikan dua warna pilihan, yakni Space Gray dan Silver. Nah! Baru-baru ini muncul dokumen dari FCC yang menyebutkan bahwa sebenarnya ada satu warna lainnya yang ditawarakan oleh Apple, yakni Gold.

Sayangnya, model iPhone X dengan warna Gold tak pernah terwujud. Padahal, sebelumnya beberapa analis juga mengisyaratkan bahwa perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini memang memiliki keinginan untuk menelurkan iPhone X dengan warna Gold.

Hingga saat ini, tidak alasan yang disebutkan oleh Apple, mengapa mereka membatalkan untuk merilis iPhone X dengan warna Gold. Namun, tak sedikit yang memperkirakan bahwa Apple sengaja melakukan dan menyimpannya untuk dikeluarkan pada generasi iPhone X berikutnya.

Ya! Jika prediksi itu benar, tentu saja ini menjadi sebuah kejutan bagi pencinta iPhone yang menyukai warna Gold. Seperti kita ketahui bersama, Apple merilis iPhone X bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dua smartphone terakhir yang disebutkan memang hadir dengan beragam warna pilihan, salah satunya warna Gold.

iPhone 8 Gold

Jika melihat dokumen FCC yang memang sudah boleh dibuka ke publik, nampak jelas bahwa perangkat yang diduga kuat iPhone X tersebut pada bagian punggungnya memiliki balutan warna Gold yang dilapisi kaca. Warna Gold tersebut sangat identik dengan yang ada pada iPhone 8 dan 8 Plus.

Meskipun bagian punggungnya berlapis warna Gold, namun perangkat ini tetap mempertahankan panel kaca hitam di bagian depan. Selain itu, kerangka baja tahan karat yang mengelilingi perangkat ini juga disapu dengan warna Gold, meskipun sedikit agak berbeda.

Terkait dengan hal ini, bocoran beberapa bulan lalu yang sempat muncul di internet menyebutkan bahwa Apple memang sedang mengerjakan varian warna baru untuk perangkat permiumnya. Disebut-sebut, warna baru itu adalah “Blush Gold”.

Baca juga

Apple sendiri belum lama ini juga telah membuat kejutan dengan menghadirkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus varian (PRODUCT) Red. Seperti sudah diinformasikan, varian warna merah darah ini hadir sebagai peran sosial Apple untuk memerangi HIV/AIDS. Sayangnya, Apple tak membuat varian serupa untuk iPhone X.

Advertisement
Comments
Tech News

Inilah Negara Pertama yang Ditunjuk Samsung untuk Memasarkan Galaxy A6

Published

on

Samsung Galaxy A6 Spek
Beberapa waktu lalu render salah satu smartphone besutan Samsung, yakni Galaxy A6 dan A6+ muncul di YouTube. Sepertinya, perangkat ini memang tak lama lagi akan digulirkan oleh Samsung dan bakal hadir untuk menyasar konsumen kelas menengah. Bahkan, detail spesifikasi hardware dari salah satu Galaxy A6 Series yang bakal diluncurkan juga ikut-ikutan muncul ke internet. Adalah Galaxy A6 yang kabarnya akan dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci dan resolusinya hanya HD+ alias 720p+. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan chipset Exynos Octa-core dan Geekbench pun telah mengungkap bahwa itu adalah Exynos 7870. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali RAM sebesar...
Continue Reading
Tech News

Setelah di MWC 2018, ZTE Blade V9 Kembali Muncul di TENAA

Published

on

ZTE Blade V9 Leak
Seperti Vivo, OPPO, Huawei dan juga Xiaomi, ZTE pun tak mau berdiam diri di industri smartphone pada tahun ini. Ya! Salah satu pabrikan smartphone asal Cina tersebut sedang mempersiapkan smartphone terbarunya, Blade V9. Bahkan, smartphone ini juga pernah muncul di sela-sela gelaran MWC 2018 lalu. Sebulan lebih tak terdengar suaranya, kini Blade V9 tiba-tiba kembali muncul di TENAA. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa smartphone tersebut dalam waktu dekat akan dirilis secara resmi di pasar Cina. Lewat bocoran yang terungkap, ZTE Blade V9 akan dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci. Layaknya smartphone yang banyak bermunculan di tahun ini, Blade V9 pun...
Continue Reading
Tech News

Ayo Menerka Harga ASUS ZenFone Max Pro M1

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 2 1
ASUS secara resmi pada tanggal 23 April 2018 nanti akan memperkenalkan "amunisi" terbarunya di pasar Indonesia. Sudah diinformasikan oleh ASUS sendiri, amunisi tersebut adalah smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1. Daya tarik dari smartphone ini, ASUS mempercayakan chipset Snapdragon 636 sebagai otak utama ZenFone Max Pro M1. Seperti kita ketahui bersama, chipset ini juga telah bercokol di dalam smartphone terbaru milik Xiaomi yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Tak hanya diklaim lebih bertenaga untuk smartphone kelas menengah, chipset ini juga menawarkan efesiensi dalam penggunaan baterai. Redmi Note 5 sendiri muncul di pasar Indonesia dengan...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer