Connect with us
MaxM2
Tech News

Sebelum Mi 6, Xiaomi akan Rilis Redmi Pro 2 Lebih Dulu

Updated

Di tahun ini Xiaomi menyiapkan smartphone flagship Xiaomi Mi 6. Namun belakangan beredar rumor bahwa smartphone tersebut bukanlah satu-satunya yang akan dirilis Xiaomi pada tahun ini. Belakangan muncul rumor lain yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis smartphone lainnya dari seri Redmi pada akhir bulan ini.

Kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Adapun smartphone seri Redmi yang dimaksud adalah Redmi Pro 2, generasi penerus dari Redmi Pro yang diluncurkan pada tahun lalu. Sama seperti pendahulunya, Redmi Pro 2 juga digadang-gadang akan mengusung dua kamera belakang.

Tapi sebelumnya memang sempat muncul info yang mengatakan Redmi Pro 2 dipersenjatai kamera tunggal beresolusi 12 MP Sony IMX362 di bagian belakang. Selain itu smartphone tersebut juga dikatakan bakal ditenagai prosesor Snapdragon 660, meskipun ada kabar lain yang menyebutkan bahwa MediaTek Helio P25 lah yang akan memacu performa smartphone ditemani dual-camera.

Rincian lainnya menyebutkan bahwa Redmi Pro 2 akan mengusung bodi berbalut logam dengan desain kaca 2,5D, baterai berkapasitas besar 4.500 mAh, RAM 4 GB, dan internal storage 64 GB. Di samping itu, smartphone ini juga dikatakan memiliki varian RAM 6 GB dan internal storage 128 GB. Untuk varian 4 GB+64 GB dikatakan dibanderol dengan harga harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan, sedangkan varian 6 GB+128 GB dihadirkan dengan harga Rp3,4 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.