Connect with us
MaxProM1
Tech News

Sebar Teaser, ASUS Mau Perkenalkan ZenFone Apa di Jakarta?

Updated
ASUS ZenFone Launch

Pasar smartphone yang begitu panas di Indonesia tak menyurutkan ASUS untuk kembali memperkenalkan satu smartphone terbarunya. Ya! Pabrikan teknologi asal Taiwan tersebut sudah menyebarkan informasi lewat akun media sosialnya yang menyebutkan bahwa akan ada ZenFone terbaru yang meluncur di Jakarta.

ASUS berencana memperkenalkan smartphone terbarunya ini pada tanggal 23 April 2018. Namun yang cukup menarik, ada pernyataan yang berbunyi “Not Live Any TV Station”. Tentu saja pernyataan tersebut sedikit menyentil kompetitornya yang belum lama ini menggelar acara spektakuler yang disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV nasional.

Lantas, ZenFone seri terbaru apa yang akan diperkenalkan oleh ASUS di pasar Indonesia ini? Dugaan sementara, ASUS akan memperkenalkan ZenFone 5 Lite (ZC600KL). Hal ini nampak dari layar smartphone yang ada di dalam poster yang disebar oleh ASUS Indonesia.

ASUS ZenFone 5 Lite 3

Nampak jelas, ASUS ZenFone yang digambarkan di dalam poster tersebut tak memiliki poni. Selain itu, masih dari gambar yang sama, smartphone tersebut diperkirakan akan datang dengan layar penuh yang memiliki aspek rasio 18:9. Jika mengacu dari dua hal tersebut, cukup masuk akal jika yang akan diperkenalkan adalah ZenFone 5 Lite.

Seperti kita ketahui bersama, ASUS memperkenalkan ZenFone 5 Lite bersama dengan ZenFone 5 dan ZenFone 5Z di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona akhir bulan Februari lalu. Hanya ZenFone 5 Lite yang dikemas oleh ASUS tanpa dukungan layar berponi.

Baca juga

Selain itu, ASUS juga menjanjikan bahwa dari ketiga ZenFone 5 Series yang diperkenalkan, ZenFone 5 Lite-lah yang pertama kali akan dipasarkan. Di atas panggung di Barcelona, ASUS menjanjikan bahwa ZenFone 5 Lite akan dipasarkan mulai bulan Maret 2018. Apakah benar dugaan tersebut? Kita tunggu saja tanggal 23 April 2018 nanti.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.