Connect with us
ASUSVIVOBOOK
Tech News

Sebagian Spesifikasi Nokia 5.1 Mulai Terlihat di TENAA

Updated

Beberapa waktu lalu salah satu perangkat terbaru besutan HMD Global tercatat di badan sertifikasi Bluetooth. Kini,giliran perangkat yang sama muncul di lembaga sertifikasi TENAA. Diduga kuat perangkat terbaru besutan HMD Global tersebut adalah Nokia 5.1 Plus.

TENAA mencatat, perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang tak kalah menggoda jika dibandingkan perangkat serupa yang sudah hadir lebih dulu. Disebutkan, smartphone ini bakal dibekali dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,0 GHz.

Sayangnya, TENAA tak menyebutkan secara detail chipset yang ada di dalam smartphone tersebut. Namun, dugaan sementara adalah salah satu chipset Helio P Series buatan MediaTek atau Snapdragon 600 buatan Qualcomm. Diperkirakan SoC ini akan dipasangkan dengan opsi RAM 3 GB, 4 GB dan 6 GB serta ROM 32 GB dan 64 GB.

Informasi lainnya yang turut diungkap adalah ukuran layar. Ya! Disebutkan smartphone ini akan datang dengan layar berukuran 5,86 inci dan memiliki resolusi HD+. Tak ketinggalan, jika melihat beberapa bocoran desainnya, perangkat ini juga memiliki poni di bagian atas layarnya.

Baca juga

Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan dukungan dual-camera belakang. Sayangnya, konfigurasi dual-camera tersebut belum diketahui secara pasti. Hanya saja ada yang menyebutkan salah satu lensanya memiliki resolusi 13 MP. Sedangkan kamera depannya 8 MP. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.