Screenshot Tunjukkan Xiaomi Mi Note 2 Punya RAM 8 GB

Now Reading
Screenshot Tunjukkan Xiaomi Mi Note 2 Punya RAM 8 GB

Tanggal 27 September nanti, Xiaomi diyakini bakal kembali eksis meluncurkan smartphone kelas atas paling anyar. Belum diketahui smartphone apa yang dimaksud. Namun setidaknya kita sudah bisa menebak antara Xiaomi Mi 5s atau Xiaomi Mi Note 2.

Kabar mengenai kedua smartphone kelas atas ini memang sudah muncul sejak seminggu lalu. Kini kabar terbaru kembali muncul, mengungkap spesifikasi varian tertinggi dari Xiaomi Mi Note 2. Berdasarkan informasi screenshot dari salah satu pengguna Weibo, Xiaomi Mi Note 2 ketahuan menggunakan RAM 8 GB.

mi-note-2-spec

Spesifikasi lain yang bisa dilihat yakni penggunaan otak 4-core Qualcomm Snapdragon 821 dengan kecepatan 2,6 GHz, kapasitas media penyimpanan sebesar 256 GB, serta sistem operasi Android 7.0 Nougat. Smartphone ini kemungkinan membawa layar berukuran 5,7 inci.

Spesifikasi kelas atas lain yang kabarnya juga akan disematkan pada Xiaomi Mi Note 2 adalah penggunaan dual-camera seperti yang ada pada Xiaomi Redmi Pro. Semoga saja informasi ini benar-benar menjadi kenyataan dan tentu saja kita berharap Xiaomi tidak mematork harga terlampau tinggi untuk smartphone satu ini.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
23%
Biasa Aja
6%
Payah!
7%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
3 Comments
Leave a response
  • Muhammad Syahruddin
    October 15, 2016 at 5:04 pm

    makin banyak produk, jadinya produk sebelumnya jadi turun yey

  • @FahruRawhaf
    September 29, 2016 at 7:47 pm

    Heran.. Makin ke sini si ponsel pintar selalu menyematkan spesifikasi sekelas laptop bahkan melebihi #luarbiasa 😁, meski ga semua komponen sih.. Iya ini cuma RAM & memori internal (alias kalo di laptop bagaikan HDD/SSD) 😅

    Tetap aja, otak inti alias jantung pacu si smartphone belum ada yang menggunakan Intel Core i-series.. Cuman mentok pada SnapDragon / MediaTek / Exynos / dkknya 😎

  • September 23, 2016 at 7:31 pm

    Mantab Ngga mau kalah dengan Asus Zen 3

Leave a Response