Connect with us
TUF
Tech News

Screenshot ini Ungkap Posisi Kamera Depan Galaxy A8s

Samsung Galaxy A8s baru-baru ini telah disertifikasi FCC. Hal ini terbukti dari screenshot yang beredar luas di dunia maya. Selain itu, screenshot tersebut juga turut mengungkap posisi kamera depan yang ada pada Galaxy A8s.

Updated

Samsung Galaxy A8s diharapkan bakal menjadi smartphone pertama yang dibuat oleh Samsung dengan layar Infinity-O. Ya! Infinity-O merupakan desain layar yang ditawarkan oleh Samsung dengan potongan sebuah lubang di sudut kiri atas yang bakal jadi “rumah” dari kamera depan.

Beberapa minggu belakangan ini Galaxy A8s bocorannya begitu ramai di internet. Apalagi setelah Samsung mengumumkan keinginannya untuk meracik smartphone tersebut dengan layar Infinity-O. Informasi terbaru, perangkat ini gosipnya telah disertifikasi secara resmi oleh FCC.

Kini, kita pun jadi tahu bahwa smartphone tersebut akan memiliki nomor model SM-G8870. Hal ini pun diperkuat dari sebuah screenshot yang baru-baru ini turut muncul di internet. Ya! Screenshot tersebut juga memperlihatkan bahwa smartphone ini memang punya lubang di sudut kiri atas.

Samsung Galaxy A8s juga diharapkan memiliki layar lebih tinggi daripada Display Infinity yang kini banyak digunakan oleh Samsung di jajaran Galaxy Series yang muncul di tahun ini. Rasionya diharapkan mencapai 19,5:9, dan bukan lagi 18,5:9 sesuai dengan resolusi dari screenshot yang muncul.

Lantas, dimana Samsung pertama kali akan merilis smartphone ini? Diduga kuat, Cina adalah negara pertama yang bakal mencicipi Galaxy A8s. Dan tak sedikit analis yang memperkirakan bahwa Galaxy A8s hanyalah sebuah smartphone yang dibuat untuk menguji reaksi pasar sebelum Galaxy S10 muncul.

Baca juga

Ya! Seperti yang kita dengar, Samsung awal tahun depan akan merilis Galaxy S10 Series. Tak sedikit yang memperkirakan, Samsung juga akan mengadopsi desain layar Infinity-O ke dalam Galaxy S10 Series. Benarkah begitu? Kita tunggu saja bersama-sama gebrakan terbaru dari Samsung mengenai hal itu.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.