Screenshot Geekbench Samsung Galaxy S7 Bocor!

Setelah spesifikasi Samsung Galaxy S7 terungkap melalui pengujian AnTuTu, kini beredar screenshot pengujian Geekbench dari smartphone tersebut. Dari screenshot Geekbench yang beredar, Samsung Galaxy S7 tampak menggunakan chipset Exynos 8890 dan RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB.

Ada dua versi screenshot Geekbench yang beredar. Salah satunya terdeteksi sebagai Samsung Lucky LTE dengan clockspeed 1,38 GHz dan RAM 4 GB. Sementara yang satu lagi terdeteksi memiliki clockspeed 1,5 GHz dan RAM 3 GB.

Meski menggunakan spesifikasi yang berbeda, keduanya menghasilkan skor yang tak jauh berbeda. Baik pada pengujian single-core maupun pengujian multi-core. Versi 3 GB mampu menghasilkan skor yang lebih tinggi karena menggunakan clock speed yang lebih tinggi.

Varian RAM 3 GB dapat menghasilkan skor 1.532 untuk pengujian single-core dan 5.434 untuk multi-core. Sementara versi 4 GB menghasilkan skor 1.409 untuk single-core dan 4.882 untuk multi-core. Chipset Exynos 8890 sendiri dilengkapi dengan prosesor octa-core buatan Samsung bernama Mongoose.

(last edit: 15 September, 2015 / 9:27 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
13%
Biasa Aja
6%
Payah!
75%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.