Connect with us
Tech News

Screen Protector ini Ungkap Layar Xperia XZ4

Pada tahun ini Sony diperkirakan akan menggelontorkan penerus Xperia XZ3. Lewat bocoran panel screen protector yang beredar di internet, terungkap bahwa Xperia XZ4 bakal punya layar dengan aspek rasio yang begitu tinggi.

Updated

Bocoran mengenai smartphone premium Sony terbaru, yakni Sony Xperia XZ4 pertama kali muncul pada akhir bulan November 2018 lalu. Disebutkan, smartphone itu bakal dibuat oleh Sony dengan aspek rasio sinematik yang terbilang tinggi, yakni 21:9.

Tak berhenti sampai disitu, bocoran render CAD smartphone tersebut juga ikut-ikutan muncul. Kini, bocoran yang terbaru mengenai layar Sony Xeperia XZ4 bisa kita lihat dari gambar screen protector yang beredar luas di internet setelah muncul di media sosial di Cina.

Bisa kita lihat, panel screen protector yang ditampilkan memiliki kesamaan dengan bocora render CAD sebelumnya. Punya bezel yang sangat tipis, tanpa potongan poni dan punya cut-out untuk earpiece, kamera depan serta lubang kecil di pojok kiri, mungkin untuk lampu notifikasi LED.

Kita juga bisa melihat gambar kedua yang ditampilkan. Ya! Screen protector tersebut sangat cocok untuk melindungi layar Sony Xperia XZ4 dan benar-benar terlihat sangat sempurna. Sumber yang yang sama juga memperlihatkan dua buah gambar casing yang bisa melindungi bodi smartphone tersebut.

Dari casing yang ditampilkan, apa yang bisa kita lihat? Ya! Sony Xperia XZ4 sepertinya memang akan dikemas dengan dukungan tiga kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal. Seluruh tombol pengoperasian di tempatkan di sisi kanan dan speaker, USB-C serta microfon ada di sisi bawah.

Baca juga

Tidak perlu terkejut, Xperia XZ4 tidak bakal ada jack audio 3,5 mm. Ya! Sony sepertinya masih berkomitmen untuk tidak memuat port tersebut seperti pada Xperia XZ3 yang diperkenalkan di bulan  Agustus 2018 di ajang IFA 2018 di Berlin, Jerman.

Comments

Populer