Connect with us
TUF
Tech News

Screen Protector ini Mempertegas Desain Layar Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10+ diperkirakan akan memiliki dual-camera depan. Hal ini pun dipertegas lewat bocoran screen protector yang diunggah via Twitter oleh @IceUniverse. Bagaimana menurut kalian?

Updated

Qualcomm baru saja memperkenalkan chipset unggulan terbarunya, Snapdragon 855. Sudah bisa dipastikan, chipset ini nantinya akan kita temukan di dalam tubuh smartphone flagship. Ya! Salah satu smartphone flagship yang disebut-sebut akan dijejali Snapdragon 855 adalah Galaxy S10 Series.

Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung merilis Galaxy S Series dan didalamnya nongkrong chipset papan atas. Untuk pasar Amerika Serikat dan Cina, Samsung tentunya akan memasarkan smartphone unggulannya itu dengan chipset unggulan buatan Qualcomm.

Sedangkan di luar kedua negara tersebut, Samsung lebih sering memasarkan smartphone unggulannya itu dengan chipset buatannya sendiri. Ya! Untuk mengimbangi chipset Snapdragon 855, Samsung akan memasarkan Galaxy S10 Series dengan Exynos 9820 yang belum lama ini sudah dirilis.

Itu adalah chipset yang akan dibenamkan oleh Samsung ke dalam Galaxy S10 Series. Seperti yang diungkap lewat beberapa bocoran sebelumnya, Salah satu model Galaxy S10 Series yang ditawarkan adalah Galaxy S10+. Disebut-sebut, untuk model ini Samsung akan menancapkan dua kamera depan.

Hal itu pun kembali dipertegas oleh @IceUniverse yang belum lama ini memposting “screen protector” yang diduga kuat diproduksi untuk Galaxy S10+. Sama persis dengan sejumlah bocoran yang sudah muncul sebelumnya, lubang dua kamera depan di bawah layar ini diposisikan di sudut kanan atas.

Gambar lainnya yang juga ikut-ikutan muncul adalah konsep rendering dari perangkat yang diduga kuat seperti itulah nantinya Galaxy S10+ dibuat oleh Samsung. Jika akurat, setidaknya smartphone ini memiliki bezel atas dan bawah yang lebih ramping daripada generasi S9.

Baca juga

Galaxy S10+ juga tidak memiliki desain yang berbeda dengan Galaxy S10. Hanya saja, model non-Plus punya selfie-camera tunggal. Menariknya, desain lubang kamera di bawah layar atau Infinity-O yang digagas oleh Samsung sepertinya akan diikuti oleh sejumlah pabrikan smartphone lainnya di tahun depan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.