Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

Gambar Konsep LG G7 Muncul di YouTube, Punya Poni dan Snapdragon 845

Published
LG G7 SK Concept
Advertisement

LG saat ini sedang sibuk menggarap smartphone premium yang tertunda peluncurannya, LG G7. Namun, belum juga diluncurkan, gambar konsep yang diduga bentuk LG G7 nantinya sudah muncul di kanal YouTube. Adalah Science and Knowledge (SK) yang menayangkan video berdurasi 3 menit 36 detik tersebut.

Salah satu elemen yang menonjol dari gambar konsep LG G7 yang ditampilkan adalah layar penuh dengan poni di bagian atasnya. Sudah bisa ditebak, LG akan mengikuti tren layar yang dipopulerkan oleh iPhone X, seperti yang juga ada pada layar Vivo V9, ASUS ZenFone 5 dan 5Z, serta OPPO R15.

Daya tarik lainnya dari gambar konsep LG G7 yang diperlihatkan oleh SK adalah rasio screen-to-body yang tinggi dan bezel yang tipis di sisi kiri, kanan dan atas layar. Terlihat premium, bagian belakang perangkat dibalut logam yang dilapisi kaca dan disekeliling perangkatnya dibingkai dengan alumunium.

Dukungan dual-camera turut disematkan di bagian belakang dengan resolusi 16 MP yang diposisikan secara vertikal. Dukungan lainnya adalah laser autofocus, LED flash serta pemindai sidik jari yang diposisikan tepat di bawah dual-camera.

Disebutkan juga oleh SK, smartphone ini akan mengusung layar OLED berukuran 6 inci yang memiliki resolusi 1.440 x 3.120 piksel dengan aspek rasio 19:9. Daya tarik lainnya, layar yang terpasang sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Smartphone ini juga dikatakan akan melenggang dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang memiliki interface LG UX di atasnya. Berbicara soal hardware yang dibenamkan, LG G7 akan dipacu dengan chipset Snapdragon 845 yang sudah mendukung fitur artificial intelligent.

Perkiraan lainnya, LG G7 akan disokong dengan RAM sebesar 6 GB dan pilihan internal storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB. Slot microSD yang disematkan mampu menampung data tambahan hingga 400 GB. LG G7 akan disokong dengan baterai Li-Po berkapasitas 3.200 mAh plus fitur Quick Charge 4.0 untuk pengisian super cepat.

Baca juga

Selain warna Black, LG G7 juga diperkirakan akan hadir dalam balutan warna Gold, Blue dan White. Disebut-sebut, LG baru akan memperkenalkan G7 pada bulan Mei 2018 dengan harga sekitar US$ 545. Meski begitu, jangan percaya 100 persen dengan gosip ini. Ada baiknya kita menunggu hingga informasi tersebut benar-benar dikonfirmasi oleh LG.

Comments

Wajib baca

Populer