Satu Lagi Smartphone Mid-end LG dari Seri K Muncul Di GeekBench

Di bulan April kemarin, spesifikasi dua smartphone LG dari seri K, yaitu LG K530 dan K535 muncul di database benchmark. Hanya saja sampai saat ini belum terdengar lagi kabar terbaru tentang kedua smartphone baru dari seri K ini.

Belum lagi terdengar kabar dari dua smartphone seri K tersebut, kini smarphone seri K lain muncul di website GeekBench. Smartphone baru lain dari seri K ini muncul dengan nama LG K557. Smartphone ini terlihat menggunakan RAM 2 GB dan chipset Qualcomm dengan CPU octa-core. Sayangnya SoC Qualcomm mana yang digunakan masih belum diketahui.

lg-k557

Data lain yang diketahui pada saat ini yakni smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, sehingga bisa diasumsikan smartphone ini masih akan menjalankan versi OS yang sama saat dirilis nanti.

Belum ada informasi lebih mengenai smartphone K557 pada saat ini. Mengingat sebelumnya LG dikabarkan sedang melebarkan smarphone kelas menengahnya dari seri K ini, kemungkinan K557 dan dua smartphone baru dari seri K lain, yaitu K530 dan K535 akan segera dirilis dalam waktu dekat.

(last edit: 30 June, 2016 / 10:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.