/ ASUS

Satu Lagi Smartphone Dual-camera ASUS Muncul di TENAA

ASUS di pasar smartphone terus berlari kencang seakan tak mau kalah gesit dengan para kompetitornya. Terbukti, satu perangkat smartphone besutan ASUS dengan kode penamaan ASUS X015D sudah mendapatkan sertifikasi dari otoritas telekomunikasi Cina, TENAA. Menariknya, ASUS turut menyematkan kamera ganda di bagian belakang perangkat.

Seperti dilansir dari GSMArena, masing-masing kamera ganda yang disematkan oleh ASUS ke dalam smartphone ini memiliki resolusi 13 MP dan diposisikan sejajar, lengkap dengan dukungan dual-LED flash. Sedangkan untuk kamera depan resolusinya hanya 5 MP.

spec x015d

Informasi yang tercantum di website TENAA, ASUS turut membekali smartphone ini dengan prosesor octa-core MediaTek MT6750 yang memiliki clockspeed 1,5 GHz. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB dengan internal storage 32 GB dan RAM 4 GB dengan internal storage 64 GB.

Memiliki dimensi 154,5 x 76,6 x 8,85 mm dan bobot 175 gram, ASUS merancang smartphone ini dengan ukuran layar 5,5 inci yang resolusinya hanya HD. Dukungan lainnya adalah sensor fingerprint yang terintegrasi dengan tombol fisik home. Mengadopsi sistem operasi Android 7.0 Nougat, ASUS membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 4.850 mAh.

(last edit: 22 May, 2017 / 12:59 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
9%
Biasa Aja
14%
Payah!
28%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.