Satu Lagi Smartphone Cina Usung Desain Terinspirasi iPhone 7 Plus

Ivvi sebagai salah satu brand smartphone asal Cina resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Ivvi V3. Smartphone ini dikhususkan untuk penggemar selfie. Meskipun demikian, Ivvi tidak mengklaim bahwa smartphone-nya ini terbaik di sisi selfie, namun dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung selfie yang cukup banyak.

Sekilas Ivvi V3 sangat familiar. Desainnya mirip smartphone ternama OPPO R11 dan OnePlus 5 dimana keduanya juga mirip seperti iPhone 7 Plus. Garis antena menjadi salah satu ciri yang membuatnya mirip dengan ketiga smartphone tersebut. Selain itu, ukuran layar 5,5 inci yang dibawa rumornya akan dilengkapi teknologi 3D meskipun resolusinya hanya sebatas HD.

ivvi v3

Untuk dapur pacunya, Ivvi V3 menggunakan prosesor 64-bit yang sayangnya tidak diketahui jenis chipset-nya. Bisa jadi chipset yang digunakan adalah MediaTek mengingat harganya yang terjangkau. Selain itu, RAM 3 GB dan storage 32 GB juga menjadi pelengkap smartphone ini.

Sisi kameranya dilengkapi dengan dua kamera 13 megapiksel masing-masing di depan dan belakang ditambah fitur lensa wide angle. Baterainya juga cukup besar dengan kapasitas 3.200 mAh. Ivvi V3 akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu black, gold, dan silver dan akan dijual seharga US$235 (Rp3,2 juta) di Cina.

(last edit: 19 June, 2017 / 1:54 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
3%
Biasa Aja
64%
Payah!
21%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.