Satu Lagi Smartphone Cina Tawarkan Desain Serupa Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus menjadi trendsetter smartphone dengan desain bezel-less dan memiliki rasio aspek 18:9. Sejumlah produsen pun berlomba-lomba merilis smartphone sejenis, salah satunya perusahaan asal Cina BLUBOO yang diketahui sedang menyiapkan smartphone terbarunya BLUBOO S8.

Smartphone ini sepertinya terinspirasi dari Samsung Galaxy S8. Dilansir dari Gizmochina, BLUBOO S8 bakal menjadi smartphone full-screen pertama yang didukung prosesor MediaTek. Smartphone ini nantinya memiliki layar 5,7 inci beresolusi 1.440 x 720 piksel yang ditenagai prosesor Helio X30. BLUBOO S8 memiliki dua varian, yaitu varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

bluboo s8

Pada sektor kamera, terdapat dual-camera Sony di bagian belakang lengkap dengan dual-LED flash. Sebuah bocoran gambar prototipe dari smartphone ini terlihat menggunakan tombol navigasi di layar dan tidak terlihat adanya pemindai sidik jari di bagian depan bodi sehingga kemungkinan akan ditempatkan di bagian belakang bodi.

Sayangnya belum ada bocoran informasi mengenai banderol harga dan waktu perilisannya. Sebelumnya BLUBOO juga telah memiliki smartphone bezel-less BLUBOO S1 yang terinspirasi dari Xiaomi Mi MIX. Saat ini BLUBOO menggelar promo smartphone ini dengan jumlah unit promo hanya 2.000 unit. Promonya dimulai sejak 20 Juni sampai 30 Juni.

(last edit: 27 June, 2017 / 9:18 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
5%
Biasa Aja
11%
Payah!
64%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.