Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Sarvikas Kasih Bocoran Tanggal Peluncuran Nokia 9 PureView?

Smartphone unggulan yang juga ditunggu-tunggu banyak penggemar gadget adalah Nokia 9 PureView. Sehubungan dengan itu, Juho Sarvikas, salah satu petinggi di HMD Global berkicau bahwa Nokia 9 PureView akan nongol pada tanggal 24 Februari 2019 di ajang MWC 2019 di Barcelona.

Updated

Desas-desus HMD Global yang akan melahirkan Nokia 9 PureView di tahun ini semakin santer terdengar. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa HMD akan merilis smartphone unggulannya itu di tengah-tengah keramaian ajang MWC 2019 yang akan digelar di Barcelona.

Lantas, tepatnya tanggal berapa Nokia 9 Pure View tersebut akan diperkenalkan di ajang MWC 2019? Lagi dan lagi adalah Juho Sarvikas, salah satu petinggi di HMD yang getol memberikan bocoran mengenai Nokia 9 PureView yang disebut-sebut akan punya lima kamera belakang.

Ya! Sarvikas lewat akun resminya di Twitter menuliskan bahwa HMD Global siap untuk turut meramaikan ajang MWC 2019 dan pada tanggal 24 Februari akan memamerkan satu perangkat yang ditunggu-tunggu banyak orang. Diduga kuat, perangkat tersebut adalah Nokia 9 PureView.

Alih-alih menampilkan poster mewah atau undangan yang biasanya ditujukan untuk sejumlah media, Sarvikas lebih suka untuk menuliskan “really really”. Ya! Ini sebuah meme yang benar-benar terlihat lucu dan tidak pernah digunakan oleh siapa pun, selain oleh Sarvikas sendiri.

Ia juga meminta kepada semua penggemar smartphone Nokia untuk “mengikuti pertikaian di Barcelona”. Ini sekaligus mengindikasikan bahwa acara tersebut akan ditayangkan secara live via video streaming agar semua orang di seluruh dunia yang tidak bisa ke Spanyol juga bisa menikmatinya.

Sejak dua tahun lalu HMD Global sudah memiliki beberapa perangkat unggulan yang sering dibicarakan oleh banyak orang. Sejauh ini, salah satunya adalah Nokia 9 PureView yang gosipnya punya “amunisi” unggulan, yakni dukungan lima kamera dengan sistem operasi Android One.

Baca juga

Jika apa yang dituliskan oleh Sarvikas jadi kenyataan, HMD bukanlah satu-satunya pabrikan smartphone yang akan menggulirkan perangkat unggulannya di ajang MWC 2019. Sebelumnya sudah ada Huawei, Sony, LG dan Xiaomi yang telah mengumumkan keinginanya unjuk gigi di Spanyol.

Comments

Populer