Samsung Z4 akan Hadir Dilengkapi Flash Kamera Depan

Meskipun smartphone buatannya banyak yang menggunakan sistem operasi Android, namun Samsung juga mengembangkan sistem operasi sendiri, yakni Tizen. OS ini digunakan untuk smartphone, perangkat elektronik, wearable, dan Internet of Things. Nah, smartphone ber-OS Tizen yang pertama kali hadir di Indonesia adalah Samsung Z2.

Dengan angka penjualan yang lumayan, Samsung bakal menyiapkan penerusnya yang bernama Samsung Z4. Menariknya, smartphone satu ini akan memiliki flash pada bagian depan. Karenanya ada kemungkinan Samsung Z4 bakal punya kamera depan beresolusi tinggi.

Selanjutnya, pada bocoran desain yang muncul terlihat bahwa smartphone ini masih menggunakan tombol home fisik, kamera belakang dengan dual- flash, tombol volume di kiri, tombol power di kanan, dan jack audio 3,5 mm di bagian atasnya. Terlihat juga desain user interface dari sistem operasi Tizen 3.0 yang mirip TouchWiz.

Tak ketinggalan, fitur S Bike turut dihadirkan yang dapat membantu ketika penggunanya sedang berkendara sepeda motor. Selain itu, terdapat juga bocoran lainnya yang terdiri dari baterai berkapasitas 2.050 mAh, port microUSB, dukungan dual-SIM 4G, dan slot microSD hybrid.

(last edit: 28 April, 2017 / 1:06 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
9%
Biasa Aja
20%
Payah!
19%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.