Connect with us
Tech News

Samsung Ungkap Layar Infinity “Notchless” Galaxy A90

Rumornya Galaxy A90 adalah seri Galaxy A tertinggi yang bakal diperkenalkan oleh Samsung di tahun ini. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini pun sudah mengungkap bahwa Galaxy A90 akan memiliki layar Infinity “notchless”.

Updated

Kecerobohan yang terbilang sepele telah dilakukan oleh Samsung. Meskipun sepele, tetapi kita akhirnya bisa tahu, seperti apa nantinya Samsung mengemas Galaxy A90. Ya! Melalui situs resminya, Samsung Indonesia memuji manfaat dari “maxed out notchless Infinity screen”.

Lebih jauh lagi, situs resmi Samsung Indonesia tersebut memperjelas bahwa fitur yang kedengarannya menarik itu hanya tersedia pada Samsung Galaxy A90. Ya! “Notchless” tentunya tidak harus berarti bahwa Galaxy A90 akan memilih untuk kamera selfie berlubang seperti flagships Galaxy S10.

Bocoran sebelumnya yang juga jadi pembicaraan banyak orang, Galaxy A90 disebut-sebut akan jadi smartphone Samsung pertama dengan kamera depan model pop-up. Tentu saja ini mengingatkan kita dengan smartphone yang diproduksi oleh Vivo dan juga OPPO.

Jika benar dibekali model kamera depan pop-up, namun smartphone ini kurang menarik dari sisi dukungan baterai. Rumor yang beredar, Samsung akan menempatkan Galaxy A90 sebagai seri Galaxy A paling tinggi, tetapi kapasitas baterainya lebih kecil daripada Galaxy A50 dan A70.

Samsung Galaxy A50 punya dukungan baterai berkapasitas 4.000 mAh, sedangkan Galaxy A70 diperkirakan akan diperkaya dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh. Nah! Untuk Galaxy A90, beberapa sumber menyebutkan bahwa smartphone ini hanya akan ditanam baterai berkapasitas 3.610 mAh.

Baca juga

Ada indikasi kuat, Samsung baru akan merilis Galaxy A90 pada bulan April 2019. Galaxy A Series terbaru adalah cara Samsung untuk memanjakan para penyuka gadget kelas menengah ke atas. Di pasar Indonesia sendiri, sudah ada dua Galaxy A Series terbaru yang dipasarkan, yakni Galaxy A30 dan A50.

Comments

Populer