Connect with us
ZF5
Tech News

Samsung Umumkan Chipset Exynos Terbaru 4 Januari 2018

Droidlime.com,

/

Selain terkenal dengan perangkat elektronik dan smartphone, Samsung juga populer dengan chipset buatanya yang bernama Exynos. Chipset ini tidak hanya digunakan oleh smartphone Samsung saja, melainkan juga perusahaan lain seperti Meizu. Kabar terbaru, Samsung telah mengonfirmasi akan meluncurkan chipset Exynos terbaru pada 4 Januari 2018.

Pengumuman mengenai waktu peluncurannya tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi Samsung, dimana perusahaan raksasa asal Korea Selatan ini melakukan Tweet dengan hashtag #TheNextExynos. Ada pula kata-kata tambahan “goes beyond a component” beserta tanggal resminya yang jatuh pada tanggal 4 Januari 2018.

Hal ini mengungkapkan bahwa Samsung akan meluncurkan chipset terbarunya pada ajang CES 2018 mendatang di Las Vegas. Diprediksi chipset yang dimaksud adalah Exynos 9810 yang akan menjadi bintang utama di ajang CES 2018 mendatang. Sebagai suksesor dari Exynos 8895, chipset terbaru ini akan menggunakan teknologi proses FinFET 10nm.

Baca juga

Tentunya Exynos 9810 akan menjadi otak dari Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ versi internasional yang akan diluncurkan pada bulan Februari 2017. Namun seperti biasanya, kedua smartphone Galaxy S terbaru ini juga akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.