Samsung Uji Coba Galaxy Note 6, Ini Bocoran Spesifikasinya

Samsung sudah menunaikan tugasnya merilis smartphone flagship-nya awal tahun ini melalui kehadiran Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Seperti yang sudah-sudah, seharusnya di tahun yang sama Samsung juga akan merilis smartphone flagship lainnya Galaxy Note series.

Tahun ini yang bakal muncul adalah Samsung Galaxy Note 6. Menurut informasi dari sebuah sumber terpercaya, Samsung saat ini sedang dalam tahap uji coba Galaxy Note 6. Ada dua varian Note 6 yang nantinya bakal dirilis.

Varian pertama memiliki bagian melengkung di sisi belakangnya saja layaknya Samsung Galaxy Note5. Sementara varian kedua memiliki lengkungan di sisi belakang dan depan seperti Samsung Galaxy S7 edge. Sementara spesifikasi keduanya bakal serupa.

Keduanya diyakini bakal memiliki layar 5,8 inci beresolusi Quad HD, kamera Dual Pixel 12 MP, RAM 6 GB, storage 32 GB, baterai 4.000 mAh. Sebagai otaknya, Samsung akan memberikan alternatif CPU octa-core Exynos 8890 atau Qualcomm Snapdragon 823.

(last edit: 23 April, 2016 / 10:02 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
24%
Biasa Aja
3%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.