Connect with us
MaxProM1
Tech News

Samsung Tunda Perilisan Galaxy Tab S3 Hingga Q1 2017

Updated
tab s3

Samsung Galaxy Tab S3 Series sempat dikabarkan akan dirilis pada September 2016 kemarin. Namun sampai tiba waktunya dan hingga kini tidak ada tanda-tanda Samsung merealisasikannya. Jika Anda termasuk orang yang menunggu kehadiran tablet ini sepertinya harus lebih bersabar lagi lantaran tablet tersebut tidak akan dirilis pada tahun ini.

Seperti dikutip dari PhoneArena, laporan terbaru menyebutkan tablet ini baru akan dirilis pada 2017 mendatang, tepatnya pada bulan Maret. Samsung menyiapkan tablet bernomor model SM-T820 untuk varian WiFi only dan SM-T825 untuk varian WiFi + LTE. Keduanya akan menggunakan display 9,7 inci dengan resolusi 1.536 x 2.048 piksel meski belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sampai saat ini belum ada informasi detail tentang spesifikasi yang diusung tablet ini. Tetapi diperkirakan, Samsung Galaxy Tab S3 Series akan dibekali dengan prosesor yang lebih baik dan mengusung desain super tipis seperti Tab S2 tahun lalu.

Namun merujuk pada bocoran dokumen TEENA yang sempat beredar, Samsung Galaxy Tab S3 Series digadang-gadang bakal membawa prosesor Snapdragon 652 untuk memacu performanya yang didukung RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk mengabadikan moment penting, tersedia juga kamera 8 MP plus 2 MP. Kapasitas baterainya sebesar 4.000mAh.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.