Samsung Tunda Perilisan Galaxy Tab S3 Hingga Q1 2017

Now Reading
Samsung Tunda Perilisan Galaxy Tab S3 Hingga Q1 2017

Samsung Galaxy Tab S3 Series sempat dikabarkan akan dirilis pada September 2016 kemarin. Namun sampai tiba waktunya dan hingga kini tidak ada tanda-tanda Samsung merealisasikannya. Jika Anda termasuk orang yang menunggu kehadiran tablet ini sepertinya harus lebih bersabar lagi lantaran tablet tersebut tidak akan dirilis pada tahun ini.

Seperti dikutip dari PhoneArena, laporan terbaru menyebutkan tablet ini baru akan dirilis pada 2017 mendatang, tepatnya pada bulan Maret. Samsung menyiapkan tablet bernomor model SM-T820 untuk varian WiFi only dan SM-T825 untuk varian WiFi + LTE. Keduanya akan menggunakan display 9,7 inci dengan resolusi 1.536 x 2.048 piksel meski belum dapat dipastikan kebenarannya.

Sampai saat ini belum ada informasi detail tentang spesifikasi yang diusung tablet ini. Tetapi diperkirakan, Samsung Galaxy Tab S3 Series akan dibekali dengan prosesor yang lebih baik dan mengusung desain super tipis seperti Tab S2 tahun lalu.

Baca juga: Ini Dia Smartphone Pertama Samsung dengan Prosesor MediaTek

Namun merujuk pada bocoran dokumen TEENA yang sempat beredar, Samsung Galaxy Tab S3 Series digadang-gadang bakal membawa prosesor Snapdragon 652 untuk memacu performanya yang didukung RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Untuk mengabadikan moment penting, tersedia juga kamera 8 MP plus 2 MP. Kapasitas baterainya sebesar 4.000mAh.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
36%
Biasa Aja
18%
Payah!
45%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response