Connect with us
Tech News

Samsung Tawarkan Wireless Charger Portable Battery untuk Galaxy S10

Updated

Smartphone unggulan Samsung, yakni Galaxy S10 Series telah diperkenalkan secara resmi pada bulan lalu di San Francisco, Amerika Serikat. Dan pada awal bulan ini, Samsung pun langsung akan memasarkan smartphone tersebut secara langsung alias offline lewat beberapa toko mitranya.

Nah! Rencananya penjualan offline Galaxy S10 Seria akan digelar serentak pada tanggal 8 Maret 2019. Bersamaan dengan itu, Samsung pun sudah menyiapkan beragam aksesoris untuk smartphone premiumnya itu, salah satunya Wireless Charger Portable Battery.

Sayangnya, Wireless Charger Portable Battery besutan Samsung ini memang belum tersedia untuk dibeli atau pre-order. Namun bagi kalian yang penasaran, perangkat ini sudah tayang di situs Samsung Amerika Serikat dan kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat.

Tidak seperti semua paket baterai portabel Samsung sebelumnya, Wireless Charger Portable Battery (nomor model EB-U1200CPEGUS) akan memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai ponsel cerdas Galaxy S10 Series secara nirkabel.

Menariknya, Samsung juga menyertakan kabel pengisian daya ketika kalian ingin mencolokkan smartphone yang ada di tangan. Baik secara nirkabel dan melalui kabel, Wireless Charger Portable Battery ini menjanjikan akan memberikan pengisian cepat ke S10 Series milik pengguna.

Saat ini, Samsung  belum mau berbagi terlalu banyak mengenai detail teknis tentang Wireless Charger Portable Battery ini. Namun diduga kuat, daya baterai yang ada di dalam perangkat ini memiliki kapasitas 10.000 mAh. Artinya, pengguna Galaxy S10+ hanya bisa mengisi dua kali baterai smartphonenya.

Harga Wireless Charger Portable Battery ini memang belum diumumkan oleh raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut. Namun, kita tahu bahwa aksesoris ini akan ditawarkan sebagai bonus pre-order untuk pembeli Samsung Galaxy Active di Inggris.

Baca juga

Di pasar Amerika Serikat, hadiah dari pre-order yang datang dengan jam tangan Galaxy terbaru adalah panel pengisi daya senilai US$ 59,99 atau setara dengan Rp850 ribu. Bisa jadi, harga Wireless Charger Portable Battery yang ditawarkan oleh Samsung tak jauh dari angka tersebut.

Comments

Populer