/ Samsung

Samsung Sudah Buka Registrasi Galaxy Note 8 di Australia

Kurang dari sebulan lagi, Samsung bakal merilis flagship Galaxy Note 8. Kendati demikian, ketersediaan unitnya dikatakan baru akan ada pada September atau Oktober tahun ini. Nah, meski masih cukup lama tapi ternyata halaman pre-registration-nya sudah muncul di situs Samsung Australia.

Hal ini tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, Australia bahkan tidak termasuk di antara negara pertama yang kebagian Samsung Galaxy Note 8. Pada situs tersebut tidak tampak banyak halaman yang mengupas tentang phablet buatan Samsung tersebut.

note 8 04

Bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan pra-registrasi Samsung Galaxy Note 8, mereka diminta oleh Samsung untuk memasukkan beberapa data yang dibutuhkan, mulai dari nama, nomo ponsel, alamat e-mail, hingga akun Instagram jika memiliki.

Seperti beberapa gosip yang muncul di dunia maya, Samsung akan mengemas Galaxy Note 8 dengan dukungan dual-camera. Hal ini sekaligus menjadikan Galaxy Note 8 sebagai perangkat pertama Samsung yang mengadopsi teknologi tersebut dan akan tersedia di banyak negara.

Selain itu, Samsung juga akan menyematkan layar Infinity Display seperti yang ada pada Galaxy S8 dan S8+, namun ukurannya sedikit lebih besar. Kabar lainnya, Samsung juga akan menyematkan fitur multimedia yang lebih canggih ke dalam perangkat ini.

Galaxy Note 8 baru akan diperkenalkan pada tanggal 23 Agustus 2017 di New York, Amerika Serikat. Selanjutnya, pada bulan September perangkat ini akan tersedia di beberapa negara, seperti Amerika Serikat dan Korea Selatan. Memasuki bulan Oktober, Samsung menjanjikan Galaxy Note 8 mulai akan tersedia di pasar global.

(last edit: 30 July, 2017 / 1:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
94%
Mau
2%
Biasa Aja
4%
Payah!
2%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.