Samsung Siapkan Galaxy O5 dan O7 untuk Segmen Entry-level

Sejauh ini, Samsung merupakan produsen smartphone Android yang paling rajin merilis produknya. Jajaran smartphone Galaxy dari Samsung terdiri dari beberapa varia, mulai dari Galaxy A, Galaxy E, Galaxy J, Galaxy K, Galaxy S, Galaxy V, dan kini Galaxy O.

Berdasarkan informasi dari GFXBench, Samsung memang sedang menyiapkan varian baru dari smartphone Galaxy Series miliknya. Ada dua smartphone yang disiapkan, yakni Samsung Galaxy O5 dan O7 dengan codename SM-G550 dan SM-G600.

Dari website GFXBench, disebutkan bahwa Samsung Galaxy O5 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel, CPU quad-core Exynos 3475 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan storage 8 GB. Jika benar demikian, bisa dipastikan smartphone Galaxy O Series dirancang untuk bersaing di kelas entry-level.

Selain prosesor dan RAM standar, kamera utama yang diusungnya kemungkinan hanya beresolusi 8 MP, sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP. Saat dirilis nanti, Samsung Galaxy O5 dan Galaxy O7 bakal langsung mengusung sistem operasi Android 5.1.1.

(last edit: 23 September, 2015 / 10:20 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
6%
Biasa Aja
6%
Payah!
65%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.