/ Samsung

Samsung Rilis Galaxy On Max dengan Chipset MediaTek dan Kamera Flagship

Kursi singgasana di industri smartphone yang saat ini masih diduduki oleh Samsung sepertinya masih sulit untuk direbut olah para kompetitornya. Pasalnya, produsen elektronik asal Korea Selatan ini sangat getol untuk menguasai pasar dengan menghadirkan banyak produk smartphone di tahun ini.

Setelah meluncurkan Galaxy J5 Pro, Samsung belum lama ini juga telah merilis Galaxy On Max secara eksklusif di pasar India. Smartphone ini dikemas dengan layar berukuran 5,7 inci yang memiliki resolusi Full HD alias 1.080p dengan teknologi LCD.

Untuk dapur pacunya, Galaxy On Max diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P25 octa-core dan dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB. Sedangkan untuk internal storagenya berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas via microSD hingga 256 GB.

on max

Lalu, bagaimana dengan sektor fotografinya? Galaxy On Max telah dibekali kamera belakang 13 MP yang diklaim memilik optimalisasi lensa sejajar dengan kebanyakan flagship milik Samsung. Sedangkan kamera depannya juga memiliki sensor 13 MP dengan aperture f/1.9 plus LED flash.

Tak hanya itu, Samsung juga melengkapi Galaxy On Max dengan sensor fingerprint dan NFC. Tentu saja, kedua fitur ini sengaja dihadirkan untuk memberi kemudahan bagi pengguna Galaxy On Max untuk menggunakan pembayaran digital Samsung Pay.

Penasaran dengan harga yang ditawarkan? Tersedia eksklusif di Flipkart, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat yang memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh ini dijual dengan harga 16.900 Rupee atau sekitar Rp3,5 jutaan. Belum ada kabar lebih lanjut, apakah Samsung nantinya akan juga memasarkan smartphone ini di luar India.

(last edit: 10 July, 2017 / 8:52 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
3%
Biasa Aja
21%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.