Connect with us
ROG GL504
Tech News

Samsung Rilis Galaxy J7 Duo, Punya Dua Kamera Belakang

Published
Galaxy J7 Duo

Akhirnya Samsung menepati janjinya untuk merilis Galaxy J7 Duo pada bulan April tahun ini. Adalah India yang ditunjuk oleh Samsung sebagai pasar pertama yang memasarkan smartphone kelas menengah tersebut. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi hardware yang dibenamkan oleh Samsung ke dalam smartphone ini?

Galaxy J7 Duo hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD. Untuk dapur pacunya, di dalam smartphone ini telah bercokol chipset Exynos 7870 Octa-core dengan clock speed 1,6 GHz. Tak ketinggalan, Samsung juga menyematkan RAM sebesar 4 GB dan ROM 32 GB plus slot microSD hingga 256 GB.

Tidak sama dengan Galaxy A8 atau Galaxy S9 dan S9+, Samsung membekali sensor pemindai sidik ke dalam Galaxy J7 Duo yang ditempatkan pada tombol fisik Home di bagian depan. Sedangkan tombol navigasi Back dan Recent Apps mengapit tombol Home yang dikemas dalam bentuk kapasitif.

Tak ketinggalan, Samsung juga membekali Galaxy J7 Duo dengan dual-camera belakang plus LED flash. Komposisi kamera gandanya adalah 13 MP + 5 MP yang disokong dengan aperture f/1.9 dan autofocus. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture yang sama plus LED flash.

Baca juga

Disokong dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, Galaxy J7 Duo akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Mulai dipasarkan pada tanggal 12 April 2018, smartphone ini dibanderol dengan harga 16.999 Rupee atau sekitar Rp3,58 juta dan tersedia dalam warna Gold dan Black.

Comments

Wajib baca

Populer