Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie

Tech News

Samsung Resmikan Galaxy International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara

Droidlime.com,

/

Hari ini, bertepatan dengan tanggal 29 September 2017, Samsung meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) terbesar se-Asia Tenggara dengan konsep yang lebih canggih dan premium. Bersamaan dengan acara persemian ini, Samsung juga menjual smartphone Andalannya yang baru saja dirilis Samsung Galaxy Note 8 secara perdana di Jakarta dan Surabaya.

GIES terbaru yang lebih canggih dan premium ini dibangun dengan tujuan memberikan solusi bagi pengguna secara menyeluruh mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual terlengkap, dan hadirnya promotor yang fasih berbagai bahasa asing untuk melayani konsumen internasional hingga adanya pelatihan gratis agar generasi muda mahir menggunakan gadget.

GIES dengan luas lebih dari 500 meter persegi ini merupakan kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha yang merupakan ank perusahaan dari Erajaya Group. Budiarto Halim, selaku  President Director Erajaya Group mengungkapkan rasa senangnya dengan hadirnya GIES ke-67 di Lotte Shopping Avenue yang mengedepankan pengalaman dan edukasi.

Smartphone teranyar Samsung Galaxy Note 8 dijual secara perdana bersamaan dengan peresmian GIES ini. Lokasi penjualan ini berada di Lotte Shopping Avenue Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya mulai 29 September hingga 1 Oktober 2017. Salah satu petinggi Samsung Electronics Indonesia So Djien Gie mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone dengan fitur terbaik dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka yang banyak melakukan aktifitas di luar dengan mobilitas dan produktifitas tinggi.

Baca juga

Pada penjualan perdana Samsung Galaxy Note 8 ini, Samsung pun memberikan beberapa aksesoris untuk pelanggan yang setia menunggu kehadiran smartphone ini. Adapun aksesoris tersebut adalah TUMI leather case, voucher Samsung Gift Indonesia untuk pembelian aksesoris Samsung. Selain itu, hadir juga kemudahan pembayaran dari beberapa bank mulai dari cicilan 0%, cashback hingga Rp 800.000, dan tambahan speaker bluetooth JBL selama persediaan masih ada.

Advertisement
Comments

Tech News

Qualcomm Kembangkan Snapdragon 855 dengan Fabrikasi 7nm

Published

on

Tahun ini kita bakal menyaksikan kehadiran smartphone terbaru dengan chipset flagship Snapdragon 845. Chipset satu ini menggunakan teknologi proses 10nm dan dukungan AI. Beberapa smartphone yang bakal menggunakannya antara lain Samsung Galaxy S9, Galaxy S9+, Xiaomi Mi MIX 2S, Xiaomi Mi 7, dan HTC U12. Meski Snapdragon 845 baru seumur jagung tidak membuat Qualcomm bisa bersantai-santai. Pasalnya produsen chipset ini dikabarkan sedang menggarap Snapdragon 855. Hal ini terungkap dari leakster terkenal Roland Quandt melalui akun Twitter @rquandt. Ia mengatakan bahwa Snapdragon 855 bakal jadi chipset mobile pertama dengan fabrikasi 7nm. Beberapa waktu lalu, Samsung dipercaya oleh Qualcomm untuk menangani produksi Snapdragon...
Continue Reading

Tech News

Mi MIX 2S Berpotensi jadi Batu Sandungan Galaxy S9

Published

on

Xiaomi, produsen smartphone asal Cina yang kini menduduki posisi nomor empat di pasar smartphone global dikabarkan sedang menggarap smartphone flagship terbarunya, Mi MIX 2S. Bahkan, bocoran mengenai smartphone ini sudah banyak beredar di internet. Jika menilik ke belakang, Xiaomi memperkenalkan Mi MIX generasi pertama pada akhir tahun 2016 lalu. Terlihat menarik, inilah salah satu smartphone pertama di dunia yang muncul tanpa bezel di sisi kiri, kanan dan atasnya. Setahun kemudian, Xiaomi meluncurkan Mi MIX 2. Pembenahan yang dilakukan, Xiaomi mengemas sudut Mi MIX 2 sedikit lebih membulat. Hanya saja, bezel bagian bawah masih terlihat agak tebal, dimana kamera depan juga...
Continue Reading

Tech News

Inilah Beragam Casing Resmi untuk Samsung Galaxy S9

Published

on

Kehadiran duo Galaxy S9 Series yang bakal diperkenalkan menjelang akhir bulan ini rupanya tak hanya ditunggu calon penggunanya saja, tetapi juga produsen aksesori. Salah satunya adalah produsen yang fokus untuk membuat cover atau case pelindung dari smartphone tersebut. Baru-baru ini, sebuah video yang diposting oleh Mobile Fun lewat YouTube memperlihatkan secara detail case pelindung resmi untuk Galaxy S9 dan S9+. Menariknya, mereka menggunakan unit dummy S9 dan S9+ sehingga case pelindung tersebut begitu cocok saat disematkan. Disebut-sebut pada laporan sebelumnya bahwa case pelindung resmi untuk jajaran Galaxy S9 Series dikemas dari HyperKnit, yakni sebuah bahan yang biasa digunakan untuk pakaian...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer