Connect with us
ZFLive
Tech News

Samsung Resmikan Galaxy International Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy International Experience Store

Hari ini, bertepatan dengan tanggal 29 September 2017, Samsung meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) terbesar se-Asia Tenggara dengan konsep yang lebih canggih dan premium. Bersamaan dengan acara persemian ini, Samsung juga menjual smartphone Andalannya yang baru saja dirilis Samsung Galaxy Note 8 secara perdana di Jakarta dan Surabaya.

GIES terbaru yang lebih canggih dan premium ini dibangun dengan tujuan memberikan solusi bagi pengguna secara menyeluruh mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual terlengkap, dan hadirnya promotor yang fasih berbagai bahasa asing untuk melayani konsumen internasional hingga adanya pelatihan gratis agar generasi muda mahir menggunakan gadget.

samsung store 1

GIES dengan luas lebih dari 500 meter persegi ini merupakan kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha yang merupakan ank perusahaan dari Erajaya Group. Budiarto Halim, selaku  President Director Erajaya Group mengungkapkan rasa senangnya dengan hadirnya GIES ke-67 di Lotte Shopping Avenue yang mengedepankan pengalaman dan edukasi.

Smartphone teranyar Samsung Galaxy Note 8 dijual secara perdana bersamaan dengan peresmian GIES ini. Lokasi penjualan ini berada di Lotte Shopping Avenue Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya mulai 29 September hingga 1 Oktober 2017. Salah satu petinggi Samsung Electronics Indonesia So Djien Gie mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone dengan fitur terbaik dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka yang banyak melakukan aktifitas di luar dengan mobilitas dan produktifitas tinggi.

Baca juga

samsung store 2

Pada penjualan perdana Samsung Galaxy Note 8 ini, Samsung pun memberikan beberapa aksesoris untuk pelanggan yang setia menunggu kehadiran smartphone ini. Adapun aksesoris tersebut adalah TUMI leather case, voucher Samsung Gift Indonesia untuk pembelian aksesoris Samsung. Selain itu, hadir juga kemudahan pembayaran dari beberapa bank mulai dari cicilan 0%, cashback hingga Rp 800.000, dan tambahan speaker bluetooth JBL selama persediaan masih ada.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Meluncur

Published

on

Galaxy J6 Launch
Tak hanya merilis Galaxy J8, Samsung juga memperkaya lini Galaxy J Series dengan menghadirkan Galaxy J6 dan Galaxy J4. Keduanya hadir dengan layar AMOLED, fokus pada dukungan kamera depan dan dijual dengan harga ramah di kantong. Galaxy J7 datang dengan layar Infinity Display berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi HD+. Samsung juga mengemas smartphone ini dengan bezel lebih tipis. Untuk otaknya, Samsung mempercayakan chipset Exynos 7870 Octa-core 1,66 GHz dengan CPU Cortex-A53 yang dipadukan GPU Mali-T830 MP1. Tak ketinggalan, Samsung juga membenamkan RAM sebesar 3 GB yang dipasangkan dengan storage berkapasitas 32 GB. Selain itu, Samsung juga masih menyertakan slot...
Continue Reading
Tech News

Dokumen Internal ini Ungkap Spesifikasi Kunci Lenovo Z3 Play

Published

on

Motorola Moto Z3 Play Leaks
Keinginan Motorola untuk merilis Moto Z3 Play di tahun ini sebagai penerus Moto Z2 Play semakin mendekati kenyataan. Sebelumnya, spesifikasi utama dari smartphone ini sudah muncul di situs FCC dan kini, XDA Developers telah menemukan sebuah dokumen yang isinya menyajikan spesifikasi lengkap Moto Z3 Play. Terungkap, Moto Z3 Play akan datang dengan bodi alumunium dan di dalam dokumen tersebut juga tertulis bahwa Moto Z3 Play sebagai salah satu smartphone premium tertipis yang ada di pasaran. Layarnya berukuran 6 inci yang sudah mengadopsi MaxVision AMOLED dengan resolusi FullHD+ dan aspek rasio sudah 18:9. Spesifikasi lainnya yang turut diungkap adalah otak Moto...
Continue Reading
Tech News

Harga Xiaomi Mi 8 Anniversary Edition Merebak di Internet

Published

on

Xiaomi Mi 8 Anniversary Edition 1
Xiaomi secara resmi sudah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara di akhir bulan ini, tepatnya tanggal 31 Mei 2018 di Shenzhen, Cina. Di acara tersebut, Xiaomi juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Mi 8, smartphone Anniversry Edition dalam rangka menyambut hari jadinya ke-8 tahun. Rumor yang beredar, smartphone ini akan datang dengan spesifikasi hardware yang bertenaga dan beberapa fitur andalan. Menariknya, belum juga diumumkan secara resmi, fitur kunci dan harga dari smartphone ini sudah bocor duluan. Dari sebuah slide presentasi internal, nampak jelas jika Xiaomi akan mengemas Mi 8 dengan pemindai sidik jari di dalam layar berukuran 6,01...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer