Samsung Perkenalkan Tablet 4G Entry-level Galaxy J Max

Now Reading
Samsung Perkenalkan Tablet 4G Entry-level Galaxy J Max

Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy J2 (2016) di India, Samsung juga turut memperkenalkan tablet 7 inci teranyarnya. Sama halnya Galaxy J2 (2016), tablet bernama Samsung Galaxy J Max ini juga diciptakan untuk segmen entry-level.

Samsung Galaxy J Max memiliki layar 7 inci. Resolusinya 1.280 x 768 piksel, terbilang lumayan untuk saat ini. Samsung menyematkan prosesor quad-core 1,5 GHz serta RAM 1,5 GB di dalamnya. Dengan bodi yang cukup tipis, tablet ini membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Bukan sekadar tablet, Samsung Galaxy J Max bisa digunakan untuk berkomunikasi berkat adanya dua slot SIM card. Anda bisa menggunakan SIM card dengan jaringan 4G dan melakukan panggilan telepon atau video call dengan jaringan 4G (VoLTE).

Untuk mendukung komunikasi, Samsung menyertakan Bluetooth headset dalam paket penjualannya. Sebagai pelengkap, Samsung Galaxy J Max disertai dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP. Tersedia dalam pilihan warna black dan gold, Samsung Galaxy J Max dipasarkan dengan harga sekitar US$200 (Rp2,7 juta).

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
27%
Biasa Aja
40%
Payah!
20%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response